Sunday, April 29, 2012

Sambut Mayday Rieke Diah Pitaloka Ikut Demo

| Sunday, April 29, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Sambut Mayday Rieke Diah Pitaloka Ikut Demo, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Sambut Mayday Rieke Diah Pitaloka Ikut Demo- anggota DPR dari fraksi PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka terus memperjuangkan nasib buruh Indonesia. Dalam rangka menyambut Mayday (1 Mei) yang dijadikan hari buruh Internasional, dirinya akan bergabung dengan seluruh serikat buruh Indonesia untuk menuntut kesejahteraan.
Pada tanggal 1 Mei 2012 nanti, kata Oneng (sapaan Rieke Diah P) menjadi suatu momen untuk menuntut beberapa kesejahteraan yang belum didapatkan sampai saat ini. Di antaranya adalah kerja layak, hidup layak dan upah yang layak.

"Ini juga sebagai tindaklanjut dari perjuangan buruh dalam menolak kenaikan BBM, menuntut turunya harga bahan pokok, yang mana dengan drama Kenaikkan BBM telah terasa akhibatnya," ujar Reike dalam jumpa persnya di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat.

Artis dan aktivis perempuan yang kini sebagai Anggota Komisi IX DPR mengungkapkan para buruh akan menuntut kelayakan upah buruh indonesia serta terselenggaranya badan penyelenggara jaminan sosial. "Kami akan lakukan aksi damai serentak, dari beberapa gabungan serikat buruh berjumlah 100 ribu orang di depan Istana Presiden, dan 8 juta buruh lagi Glora Bung Karno (GBK) pada 1 Mei nanti,".

Tanggal 1 Mei 2012 nanti akan menjadi Mayday yang menentukan nasib kaum buruh.
Jika anda merasa tulisan tentang Sambut Mayday Rieke Diah Pitaloka Ikut Demo baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Sambut Mayday Rieke Diah Pitaloka Ikut Demo melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com