Monday, April 30, 2012

7 Bintang Sepak Bola Top Dunia Mirip Dengan Wanita

| Monday, April 30, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang 7 Bintang Sepak Bola Top Dunia Mirip Dengan Wanita, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Bintang Sepak Bola Top Dunia Mirip Dengan Wanita- Tahukah anda ternyata pemain sepak bola dunia memiliki kemiripan wajah dengan wanita top dunia. Mau tau siapa saja yang mirip yang bila kita amati dari foto mereka kita menyangka si kembar beda gender. Foto ini asli bukan rekayasa. Nah, penasarankan? Amati aja foto-foto di bawah ini

1. Thomas Rosicky mirip dengan KD Lang 


2. Andrei Arshavin mirip dengan Sandi Toksvig


3. Roman Palyuchenko mirip dengan Cameron Diaz


4. Didier Drogba mirip dengan Caster Semenya


5. John Obi Mikel mirip Tracy Chapman


6. Luca Modric mirip Peggy


7. Ronaldinho mirip Trissa Goddard


Nah, bener-bener mirip kan? Apakah anda punya teman, rekan kerja, tetangga atau saudara yang mirip dengan pemain sepak bola maupun selebritis?

Jika anda merasa tulisan tentang 7 Bintang Sepak Bola Top Dunia Mirip Dengan Wanita baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share 7 Bintang Sepak Bola Top Dunia Mirip Dengan Wanita melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com