Saturday, April 28, 2012

Nikita Mirzani Ingin Tampil di Majalah Play Boy

| Saturday, April 28, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Nikita Mirzani Ingin Tampil di Majalah Play Boy, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Nikita Mirzani Ingin Tampil di Majalah Play Boy- Sejak kemunculannya yang membuat sensasi dengan mengaku selingkuh dengan Indra Birowo, Nikita Mirzani membuat sensasi kembali, diam-diam menyimpan obsesi go international. Ia bahkan sudah punya rencana menjadi model majalah di Amerika Serikat. Tidak tanggung-tanggung, keinginannya adalah menjadi model majalah Playboy!
Ini salah satu Foto Nikita Mirzani yang hot
Padahal majalah tersebut diharamkan oleh bangsa ini, namun tidak bagi Nikita. "Porno buat Indonesia saja, nggak buat orang sana. Kan untuk majalah luar. Mereka suka sama orang Asia. Dari dulu memang mau keluar, cuma di sini mau cari nama dulu," kilahnya.

Agar niatnya yang nyeleneh itu berjalan mulus, Nikita sudah menjaga bentuk tubuhnya dari sekarang, "Namanya manusia nggak ada puasnya, begitu juga dengan Niki, nggak ada puasnya. Yang penting dalam batas kewajaran," katanya.

Bagi selebriti sensasional itu tidak perlu setengah-setengah menggapai keinginan, "Thailand sama Singapura terlalu dekat. Kalau mau, nggak usah nanggung," tandasnya.

Nikita Mirzani yang menginginkan tampil di Majalah Play Boy inipun mengabaikan respon negatif dari masyarakat "Kalau cibiran, mana ada orang yang senang kalau orang itu sukses. Ya, mau gimana lagi,".

Bagaimana menurut anda?
Jika anda merasa tulisan tentang Nikita Mirzani Ingin Tampil di Majalah Play Boy baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Nikita Mirzani Ingin Tampil di Majalah Play Boy melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com