Thursday, April 26, 2012

B-Pad Tablet PC Murah Produk Beyond

| Thursday, April 26, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang B-Pad Tablet PC Murah Produk Beyond, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

B-Pad Tablet PC Murah Produk Beyond- Dengan tablet pc ini anda bisa untuk nonton TV, bisa telpon, sms, main game, internetan dengan mudah, yang dilengkapi Dual Sim card GSM yang biasanya hanya terdapat pada handphone. Sepertinya Beyond mobile berusaha untuk memberikan semua keinginan pengguna tanah air yang suka sekali mobile. Apalagi Tablet pc murah Beyond B Pad sudah menggunakan Os Android 2.3 gingerbread.

Sebelumnya di Indonesia telah hadir tablet pc lokal dengan kemampuan TV, telepon, dan sms seperti Mito T200, Cyrus TV Pad dan Imo mobile seperti Imo Tab X-One. Dan dengan kehadiran Beyond B Pad Slim TV maka persaingan dikelas Tv tablet pc akan semakin sengit.

Tablet Pc B-Pad produk Beyond baca selengkapnya
Jika anda merasa tulisan tentang B-Pad Tablet PC Murah Produk Beyond baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share B-Pad Tablet PC Murah Produk Beyond melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com