Saturday, September 1, 2012

11 Gambar Untuk Tes Mata Tertipu atau Tidak

| Saturday, September 1, 2012 | 10 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang 11 Gambar Untuk Tes Mata Tertipu atau Tidak, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Gambar Untuk Tes Mata- Jika anda benar-benar bisa fokus ataupun ingin fokus terhadap penglihatan anda, ini saatnya untuk uji nyali. Dengan hanya memperhatikan gambar-gambar ini anda akan merasakan pertentangan antara mata dan pikiran anda. Mau tahu, buktikanlah. Mata adalah indera istimewa yang jarang bisa ditipu. Apapun yang bisa dilihat oleh mata diartikan sebagai hal nyata dan benar adanya. Tapi coba definisikan gambar-gambar yang akan Anda lihat ini, masihkah mata Anda tak bisa dibohongi?
Perhatikan, sambil rileks. Apakah gambar di atas bergerak?

Pasti bingung deh kalo ada bangunan kayak gitu?

Wah, kalo punya tas kayak gitu yang, kemana-mana bawa truk

Kursi yang nyeleneh

Gimana make'nya cincin ini ya?

Ini kumpulan orang yang berdiri atau kumpulan tiang ya?

Lihat dan fokus pada titik hitam kecil di tengah.
Lalu maju mundurkan kepala Anda.
Apa yang terjadi? Apakah rodanya berputar?

Kalo botol sebesar itu orang sekampung bisa minum semua

Dadu yang aneh

Coba perhatikan, ini gambar wanita cantik atau tupai nangkring

Ada berapa titik hitam kecil di gambar ini?

Bagaimana? Apakah anda sudah merasa pusing? Apakah anda dengan jentel mengatakan waduh, ketipu gue?
Sumber: putrie.com
Jika anda merasa tulisan tentang 11 Gambar Untuk Tes Mata Tertipu atau Tidak baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share 11 Gambar Untuk Tes Mata Tertipu atau Tidak melalui tautan di bawah ini.

10 comments:

Anonymous said...

:)) =)) ngakak
kok ada aje ye yg mau gambar begituan

=> Makasih Agan Anonymous atas partisipasinya di 11 Gambar Untuk Tes Mata Tertipu atau Tidak
Ozie Nawa said...

haha :D gambar yg terakhir bkin pale gw pucink...

=> Makasih Agan Ozie Nawa atas partisipasinya di 11 Gambar Untuk Tes Mata Tertipu atau Tidak
Anonymous said...

yang pertama menipu mata banget... :D

=> Makasih Agan Anonymous atas partisipasinya di 11 Gambar Untuk Tes Mata Tertipu atau Tidak
Anonymous said...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/104.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif

=> Makasih Agan Anonymous atas partisipasinya di 11 Gambar Untuk Tes Mata Tertipu atau Tidak
Anonymous said...

:))

=> Makasih Agan Anonymous atas partisipasinya di 11 Gambar Untuk Tes Mata Tertipu atau Tidak
#walidin.net said...

Bener bener menipu fokus mata gan semua gambar, jadi penasaran.

=> Makasih Agan #walidin.net atas partisipasinya di 11 Gambar Untuk Tes Mata Tertipu atau Tidak
coklat manis said...

Tipuan mata....
Masyallah

=> Makasih Agan coklat manis atas partisipasinya di 11 Gambar Untuk Tes Mata Tertipu atau Tidak
siti rafiah said...

Kreaive gan
Bkin pusing pala berbie :D

=> Makasih Agan siti rafiah atas partisipasinya di 11 Gambar Untuk Tes Mata Tertipu atau Tidak
Anonymous said...

=))
:)) ;))

=> Makasih Agan Anonymous atas partisipasinya di 11 Gambar Untuk Tes Mata Tertipu atau Tidak
afyd palingslow said...

Bisa dibilang emang pusing

=> Makasih Agan afyd palingslow atas partisipasinya di 11 Gambar Untuk Tes Mata Tertipu atau Tidak
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com