Friday, August 31, 2012

Pengumuman Hasil PLPG Sertifikasi Guru Tahun 2012 Provinsi Jawa Timur

| Friday, August 31, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Pengumuman Hasil PLPG Sertifikasi Guru Tahun 2012 Provinsi Jawa Timur, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Pengumuman Hasil PLPG Sertifikasi Guru Tahun 2012 Provinsi Jawa Timur. PLPG RAYON 114 UNESA SURABAYA, PLPG RAYON 115 UN MALANG, PLPG RAYON 116 UNEJ JEMBER, PLPG RAYON UNP KEDIRI, PLPG RAYON 142 ADI BUWANA SURABAYA. Para Guru sejak digulirkannya sertifikasi, hampir semuanya sibuk mempersiapkan dirinya sendiri dan bersamaan dengan itu hampir pula para anak didiknya terbengkelai. Mulai dari persiapan diklat PLPG menyita waktu dalam persiapannya hingga bagi yang sudah sertifikasi harus mempersiapkan berkas pengambilan tunjangan sertifikasi dan ditambah lagi dengan UKG (Uji Kompetensi Guru) bagi yang sudah menerima sertifikasi. Inilah masa transisi pendidikan Indonesia yang dimulai dengan membenahi para pendidiknya, semoga berhasil M. Nuh. Amin.
Di sini kita akan menyampaikan hasil PLPG Sertifikasi Guru Tahun 2012 Provinsi Jawa Timur.
1. Pengumuman Kelulusan Diklat PLPG RAYON 114 UNESA SURABAYA
2. Pengumuman Kelulusan Diklat PLPG RAYON 115 UN MALANG
3. Pengumuman Kelulusan Diklat PLPG RAYON 116 UNEJ JEMBER
4. Pengumuman Kelulusan Diklat PLPG RAYON UNP KEDIRI
5. Pengumuman Kelulusan Diklat PLPG RAYON 142 ADI BUWANA SURABAYA
Jika anda merasa tulisan tentang Pengumuman Hasil PLPG Sertifikasi Guru Tahun 2012 Provinsi Jawa Timur baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Pengumuman Hasil PLPG Sertifikasi Guru Tahun 2012 Provinsi Jawa Timur melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com