Tuesday, August 21, 2012

Lady Gaga Bercerita Tentang Indonesia

| Tuesday, August 21, 2012 | 1 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Lady Gaga Bercerita Tentang Indonesia, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Lady Gaga Bercerita Tentang Indonesia- Lady Gaga yang fenomenal dengan berbagai penolakan konsernya yang salah satunya di Indonesia, kini dia akan merilis lagunya yang bercerita tentang Indonesia. Lady Gaga sudah bersiap untuk berkolaborasi bareng Kendrick Lamar. Istimewanya, single barunya itu bercerita tentang kisah turnya yang batal di Indonesia. Lagu yang diberi tajuk Partynauseous tersebut rencananya akan dirilis 6 September mendatang. Gaga mengaku lagu itu memang ada hubungannya dengan masalah kedatangannya di Jakarta.
"I wrote "PARTYNAUSEOUS" about Jakarta, and my relationship with that country," tulis Gaga di akun Twitternya. "Wishing I could "get high with the enemy" and make peace."
"Once @kendricklamar + I started talking about life + his forward thinking views about love + hip hop the song became something more," tulis Gaga lagi.
Lady Gaga merasa sedih atas batalnya konser Born This Way Ball yang dijadwalkan berlangsung di Gelora Bung Karno pada 3 Juni 2012 lalu, atas alasan keamanan.
Sejumlah grup termasuk FPI (Front Pembela Islam) bahkan mengancam akan berbuat anarkis jika Gaga terus memaksa untuk tampil. FPI beranggapan budaya yang dibawa Gaga akan memberikan pengaruh buruk untuk anak muda di Indonesia.
Sementara itu, Gaga sendiri akan merilis album studio ketiganya berjudul ARTPOP pada musim semi tahun depan. Pengumuman pastinya baru akan diluncurkan September mendatang. Bagi penggemar Lady Gaga tinggal nunggu aja rilisnya.

Sumber: kapanlagi
Jika anda merasa tulisan tentang Lady Gaga Bercerita Tentang Indonesia baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Lady Gaga Bercerita Tentang Indonesia melalui tautan di bawah ini.

1 comments:

Bintang Trophy said...

Ya...daripada ramai dan ada ancaman keamanan mendhing batal aja,toh dengan kegagalan tersebut juga membawa hikmah buat Lady dan juga masyarakat Indonesia juga.

=> Makasih Agan Bintang Trophy atas partisipasinya di Lady Gaga Bercerita Tentang Indonesia
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com