Sunday, August 19, 2012

Google Play Tak Lagi Gunakan Flash Player

| Sunday, August 19, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Google Play Tak Lagi Gunakan Flash Player, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Google Play Tak Lagi Gunakan Flash Player- Awal tahun 2012, Google berencana untuk tidak lagi menggunakan Flash Player di toko aplikasi online, Google Play. Kini, secara resmi Google mengumumkan berhentinya dukungan terhadap software milik Adobe System itu. Setelah berhenti mendukung Flash Player, maka semua ponsel Android tidak akan mendapat update dari Adobe bila terjadi bug di Flash, kecuali aplikasi tersebut terpasang sejak awal atas inisiatif vendor ponselnya. Tidak hanya Google, Adobe pun juga sepakat untuk memberhentikan dukungannya dan meminta pengguna agar menghapus software tersebut di perangkatnya.
Seiring dengan kehadiran Android Jelly Bean nanti yang sudah tidak menggunakan Flash, maka Adobe pun secara tegas menghentikan semua update terkait aplikasi tersebut. Khususnya di Google Play.
Keputusan Google untuk tak lagi menggunakan Flash di Jelly Bean dianggap 'membunuh' eksistensi Flash di ranah smartphone. Apalagi Apple juga sudah melakukan langkah serupa beberapa waktu lalu. Sebagai gantinya kedua perusahaan itu akan sama-sama mengusung HTML 5 sebagai standar platform baru.
Sumber: detikInet
Jika anda merasa tulisan tentang Google Play Tak Lagi Gunakan Flash Player baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Google Play Tak Lagi Gunakan Flash Player melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com