Friday, August 24, 2012

Prediksi Piala Super Spain Barcelona vs Madrid

| Friday, August 24, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Prediksi Piala Super Spain Barcelona vs Madrid, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Prediksi Piala Super Spain Barcelona vs Madrid- Pertandingan El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid di Piala Super Spanyol 2012 akan digelar pada Jumat, 24 Agustus 2012 pukul 03.30 WIB. Pertarungan ini bukan hanya masalah dua tim terkuat dunia, Real Madrid vs Barcelona, tetapi juga duel antara dua pemain terbaik di planet ini, Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo. Duel El Barca vs Madrid di leg pertama Supercopa de Espana kali ini akan dipimpin oleh wasit Carlos Clos Gomez. Pengadil lapangan berusia 40 tahun ini dikenal sebagai sosok pengobcal kartu. Ia terakhir kali memimpin laga Granada vs Real Madrid yang berakhir dengan skor 1-2 musim lalu. Dalam laga itu, dua pemain Granada menerima kartu merah. Clos Gomez sendiri baru kali ini menjadi wasit duel El Barca vs Real Madrid. Bicara keutuhan tim, duel El Barca vs El Real kali ini sedikit kurang lengkap bagi kubu Real Madrid. Tidak ada sosok Pepe di posisi bek tengah setelah ia bertabcakan dengan Iker Casillas saat melawan Valencia. Posisinya akan diganti oleh Raul Albiol yang lebih lambat. Sementara Santo Iker tetap dapat bermain dan akan kembali berhadapan dengan Lionel Messi. Dengan sistem empat hingga lima bek yang melingkari King Leo, Casillas layak berharap bahwa 13 gol Messi yang sudah bersarang ke gawangnya tidak akan bertambah. Kalau Lionel Messi diragukan mencetak gol dalam Madrid vs Barca kali ini, lain halnya dengan Cristiano Ronaldo. Meski mandul saat melawan Valencia, Ronaldo berpeluang menjadi pahlawan dalam laga kali ini. Ia memiliki statistik apik dalam tiga laga terakhir melawan Barcelona. Apalagi jika pemain El Barca keasyikan menyerang dan meninggalkan ruang kosong seperti yang terjadi dalam duel El Real Madrid vs Barca terakhir. Solusi Tito adalah tidak memainkan Javier Mascherano atau para bek tengah dadakan lain agar penjagaan terhadap CR7 tetap prima. Siapa yang akan menang dalam duel El Barca vs El Real kali ini? Mengingat Camp Nou masih angker, Barcelona layak diunggulkan meski tak mungkin mengulang kisah dua tahun lalu kala mereka mencukur pasukan Jose Mourinho 5-0. 
Lima Pertemuan Terakhir 
17/08/2011      Barcelona vs Real Madrid 3-2 (Piala Super Spanyol)
10/12/2011      Real Madrid vs Barcelona 1-3 (La Liga)
18/01/2012      Real Madrid vs Barcelona 1-2 (Copa del Rey) 
25/01/2012      Barcelona vs Real Madrid 2-2 Copa del Rey)
21/04/2012      Barcelona vs Real Madrid 1-2 (La Liga)  

Perkiraan Susunan Formasi
Barcelona (4-3-3): 1-Valdés; 2-Alves, 3-Piqué, 5-Puyol, 18-Alba; 16-Busquets, 6-Xavi, 8-Iniesta; 9-Alexis, 10-Messi, 17-Pedro Real Madrid (4-2-3-1): 1-Casillas; 12-Marcelo, 18-Albiol, 4-Ramos, 5-Coentrao; 6-Khedira, 14-Alonso; 22-Di Maria, 10-Ozil, 7-Ronaldo; 20-Higuain Prediksi: 55-45
Jika anda merasa tulisan tentang Prediksi Piala Super Spain Barcelona vs Madrid baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Prediksi Piala Super Spain Barcelona vs Madrid melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com