Sunday, June 24, 2012

Spain vs Portugal Bentrok Semifinal Euro 2012

| Sunday, June 24, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Spain vs Portugal Bentrok Semifinal Euro 2012, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Spain vs Portugal Bentrok Semifinal Euro 2012- Tak diduga Spanyol mendapatkan tiket ke semifinal dengan mudah, yang sebelumnya diprediksi pertandingan berjalan alot hingga perpanjangan waktu 2x15 menit. Meskipun sudah diprediksi kemenangan di tangan Spanyol, namun pertandingan tidak cukup dengan 90 menit. Spanyol merebut satu tiket ke semifinal Euro 2012 untuk bertemu Portugal, Kamis, 28 Juni 2012 pukul 01:45 dini hari WIB.
Spanyol meraih tiket ke semifinal setelah Minggu (24/6/2012) dini hari WIB mengalahkan Perancis 2-0 (1-1). Kedua gol La Furia Roja dicetak gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, salah satunya lewat tendangan penalti di menit terakhir babak kedua.
Portugal melangkah ke semifinal setelah menghentikan perlawanan Republik Ceko, 1-0.
Satu tiket semifinal lainnya direbut Jerman yang menyudahi peruntungan Negeri Para Dewa, Yunani, dengan skor meyakinkan 4-2.
Satu tiket lagi akan diperebutkan Italia dan Inggris, yang akan bertarung Senin (25/6/2012) pukul 01.45 dini hari WIB.
Bagaimana Prediksi Spain vs Portugal? Bagaimana juga prediksi Llama, prediksi babi, prediksi musang, prediksi sapi, prediksi gajah citta apakah hewan-hewan ini juga akan memprediksinya? dan apakah prediksi mereka sama. Lihat selengkapnya. Prediksi Spain vs Portugal
Jika anda merasa tulisan tentang Spain vs Portugal Bentrok Semifinal Euro 2012 baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Spain vs Portugal Bentrok Semifinal Euro 2012 melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com