Sunday, June 24, 2012

Prediksi Llama Portugal vs Spain Semifinal Euro 2012

| Sunday, June 24, 2012 | 2 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Prediksi Llama Portugal vs Spain Semifinal Euro 2012, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Prediksi Llama Portugal vs Spain Semifinal Euro 2012- Bagaimana prediksi babi Portugal vs Spanyol, prediksi musang Portugal vs Spanyol, prediksi sapi Portugal vs Spanyol maupun prediksi gajah citta Portugal vs Spanyol? Apakah Portugal mampu menekuk Spanyol dalam pertemuannya di semifinal Euro 2012 kali ini. Atau sebaliknya Spanyol akan mendominasi permainan sehingga Tim Matador akan melenggang ke Final Euro 2012 Polandia-Ukraina untuk mempertahankan gelarnya sebagai raja Eropa untuk kedua kalinya.
Untuk itu sebelum kita mengikuti prediksi hewan-hewan ini, ada baiknya jika kita percaya pada prediksi dan analisa kita sendiri, dan kita lihat sejarah pertandingan kedua tim. Hanya itu kemungkinan yang mendekati kebenaran hasil pertandingan, namun sebuah prediksi kami rasa juga tidak mutlak hasilnya juga berbagai kemungkinan semua tergantung pada kesolitan tim dan ditambah dengan faktor keberuntungan dan kehendak-Nya. Kita hanya bisa menganalisa dan memprediksi.
Sekarang kita lihat pertandingan terakhir yang dilakoni keduanya
Portugal
Jerman 1 vs 0 Portugal Euro 2012
Denmark 2 vs 3 Portugal Euro 2012
Portugal 2 vs 1 Belanda Euro 2012
Rep. Ceko 0 vs 1 Portugal Euro 2012
Spanyol
Spanyol 1 vs 1 Italia Euro 2012
Spanyol 4 vs 0 Irlandia Euro 2012
Kroasia 0 vs 1 Spanyol Euro 2012
Spanyol 2 vs 0 Prancis Euro 2012
Head to Head
17/11/2010 POR 4:0 ESP Friendly
29/06/2010 ESP 1:0 POR World Cup
20/06/2004 ESP 0:1 POR Continental
06/09/2003 POR 0:3 ESP Friendly
13/02/2002 ESP 1:1 POR Friendly
Jika kita melihat hasil pertandingan dari kedua tim di babak penyisihan grup dan semifinal, Spanyol lebih baik dibandingkan Portugal. Spanyol hingga menuju semifinal ini belum pernah terkalahkan dan nyaris sempurna, hanya imbang melawan Italia. Sedangkan Portugal melawan Jerman kalah 1-0, meski pertandingan berikutnya melawan Denmark dan Belanda menang, namun gawang Portugal selalu kebobolan.
Akan tetapi kita tidak bisa melihat hanya dari pertandingan kedua tim dari pertandingan Euro kali ini. Kita lihat head to head kedua tim, dari lima pertandingan yang kami ambil Portugal dan Spanyol masing-masing menang dua kali dan sekali imbang. Namun dari kelima pertandingan tersebut Portugal lebih baik, karena Portugal membantai Spanyol dengan skor 4-0, sedangkan Spanyol hanya menang dari Portugal 3-0. Selain itu dalam pertandingan yang dilakoni keduanya Spanyol memiliki lawan yang relatif lebih mudah dibandingkan dengan Portugal untuk itu bisa kita prediksi bahwa Portugal akan lebih kuat dan kemenangan untuk Portugal, kemungkinan prediksi skor Portugal vs Spanyol : 1-0 (untuk Portugal). Bagaimana menurut anda?
Jika anda merasa tulisan tentang Prediksi Llama Portugal vs Spain Semifinal Euro 2012 baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Prediksi Llama Portugal vs Spain Semifinal Euro 2012 melalui tautan di bawah ini.

2 comments:

jaka muda said...

dari sekian banyak prediksi????hanya blog anda yang menjagokan portugal...saya ikut seneng karena saya juga pegang potugal...semoga malam nanti portugal bisa menang lawan spanyol???

=> Makasih Agan jaka muda atas partisipasinya di Prediksi Llama Portugal vs Spain Semifinal Euro 2012
Admin said...

Prediksi ini hanya berdasar pada kekuatan keduanya, notabene, Spnyol telah kehilangan ujung tombak yang mumpuni, David Villa, sedangkan Portugal, sempat terseok-seok namun langkahnya pasti, Spanyol-Barcelona mereka sama- jika Barcelona ketakutannya hanya pada Ronaldo, Siapa yang akan menghentikan Ronaldo, jika biasanya Puyol yang mampu menghentikannya, Sekarang siapa???? kalaupun bisa dihentikan tidak menutup kemungkinan Nani dan Meireles, Pepe yang sangat tahu kelemahan Xabi Alonso dan maupun Casilas. OK

=> Makasih Agan Admin atas partisipasinya di Prediksi Llama Portugal vs Spain Semifinal Euro 2012
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com