Sunday, June 24, 2012

Tokoh Fiksi Terkaya Di Dunia | News Aneh Aktual Terkini

| Sunday, June 24, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Tokoh Fiksi Terkaya Di Dunia | News Aneh Aktual Terkini, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Tokoh Fiksi Terkaya Di Dunia | News Aneh Aktual Terkini- memposting prediksi bola lama-lama jenuh juga, kali ini mencoba artikel lain, mengenai Tokoh Fiksi Terkaya Di Dunia. Gimana sih sebenarnya, itu pertanyaan pertama kali yang ada dalam angan-angan saya.
Anda juga perlu mengetahui Tokoh Fiksi Terkaya Di Dunia ini. Seperti biasa, Forbes selalu menyusun daftar tokoh terkaya di dunia dalam banyak kategori. Tak terkecuali tokoh fiksi. Beberapa tokoh dalam film memang terkenal dengan kekayaannya, sebut saja Richie Rich, Tony Stark "Iron man", dan Paman Gober.
Anda pasti sudah mengenal tokoh ini, ya kan? . . . . Benar. Dia adalah Bruce Wayne, tokoh fiksi dalam film Batman, dia seorang pengusaha kaya di kota Gottem, penerus dari keluarga Wayne. Untuk mengungkap dan menghentikan sebuah kejahatan, dia menyamar sebagai penjaga malam, Batman, untuk melindungi kota dan perusahaannya dari serangan para penjahat. Nah, ternyata tokoh fiksi ini termasuk salah satu Tokoh Fiksi Terkaya Di Dunia.
Tokoh Fiksi Terkaya Di Dunia Pertama adalah Smaug
Kekayaan Rp: 585 tirliun


Tokoh Fiksi Terkaya Di Dunia Kedua adalah Flintheart Glomgold
Kekayaan Rp 489 triliun


Tokoh Fiksi Terkaya Di Dunia Ketiga adalah Carlisle Cullen
Kekayaan Rp 342 triliun


Tokoh Fiksi Terkaya Di Dunia Keempat adalah Jed Clampett
Kekayaan Rp 92,4 triliun


Tokoh Fiksi Terkaya Di Dunia Kelima adalah Tony Stark
Kekayaan Rp 87,6 triliun


Tokoh Fiksi Terkaya Di Dunia Keenam adalah Richie Rich
Kekayaan Rp 84 triliun


Tokoh Fiksi Terkaya Di Dunia Ketujuh adalah Charles Foster Kane
Kekayaan Rp 78,2 triliun


Tokoh Fiksi Terkaya Di Dunia Kedelapan adalah Bruce Wayne
Kekayaan Ro 65 triliun


Tokoh Fiksi Terkaya Di Dunia Kesembilan adalah Forrest Gump
Kekayaan Rp 53,7 triliun
Jika anda merasa tulisan tentang Tokoh Fiksi Terkaya Di Dunia | News Aneh Aktual Terkini baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Tokoh Fiksi Terkaya Di Dunia | News Aneh Aktual Terkini melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com