Friday, June 22, 2012

Prediksi Gajah Spanyol vs Prancis (Spain vs France) Euro 2012

| Friday, June 22, 2012 | 1 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Prediksi Gajah Spanyol vs Prancis (Spain vs France) Euro 2012, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Prediksi Gajah Spanyol vs Prancis (Spain vs France) Euro 2012- Seperti prediksi Llama, prediksi babi, prediksi musang, prediksi sapi, prediksi gajah citta ini menunjukkan kematangannya dengan menebak prediksi pertandingan Spanyol vs Prancis. Perlu juga kita mengetahui kekuatan masing-masing tim antara Spanyol dan Prancis. Pertandingan di perempat final kali ini mempertemukan Juara Grup C, Spanyol dan runner Up Grup D Prancis.Pertemuan kedua negara ini merupakan salah satu pertandingan yang paling seru dan sangat dinantikan para gibol di seluruh dunia. Di mana kedua tim ini memiliki pemain-pemain bintang yang bermain di liga-liga top dunia.

Kedua tim ini nanti akan beradu ketajaman bomber mereka masing-masing, di pihak Spanyol bomber andalannya Fernando Torres sudah membuktikan kapasitasnya sejak diturunkan even akbar ini. Meskipun El Nino diragukan penampilannya karena barmain buruk di Chelsea, mandul dalam urusan mencetak gol. Untuk mengetahui prediksi selengkapnya ikuti aja link ini. Prediksi Gajah Spanyol vs Prancis (Spain vs France) Euro 2012
Jika anda merasa tulisan tentang Prediksi Gajah Spanyol vs Prancis (Spain vs France) Euro 2012 baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Prediksi Gajah Spanyol vs Prancis (Spain vs France) Euro 2012 melalui tautan di bawah ini.

1 comments:

Ieyan said...

Spain ayo kamu pasti bisa menang... :x

=> Makasih Agan Ieyan atas partisipasinya di Prediksi Gajah Spanyol vs Prancis (Spain vs France) Euro 2012
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com