Thursday, June 21, 2012

Prediksi Llama Spain vs France Perempat Final | Pages News

| Thursday, June 21, 2012 | 1 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Prediksi Llama Spain vs France Perempat Final | Pages News, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Prediksi Llama  Spain vs France Perempat Final Akurat | Pages News- Prediksi Gajah Spain vs France, Prediksi Llama Spain vs France, Prediksi Babi Spain vs France, Prediksi Pertandingan Spanyol vs Prancis, Prediksi Skor Spanyol vs Prancis, Prediksi Hasil Spanyol vs Prancis. Pertandingan di perempat final kali ini mempertemukan Juara Grup C, Spanyol dan runner Up Grup D Prancis.Pertemuan kedua negara ini merupakan salah satu pertandingan yang paling seru dan sangat dinantikan para gibol di seluruh dunia. Di mana kedua tim ini memiliki pemain-pemain bintang yang bermain di liga-liga top dunia.

Kedua tim ini nanti akan beradu ketajaman bomber mereka masing-masing, di pihak Spanyol bomber andalannya Fernando Torres sudah membuktikan kapasitasnya sejak diturunkan even akbar ini. Meskipun El Nino diragukan penampilannya karena barmain buruk di Chelsea, mandul dalam urusan mencetak gol. Sedangkan di pihak Prancis memiliki bomber yang subur, ketika bermain di klub real Madrid, Karim Benzema, namun berbanding terbalik ketika dia bermain di Euro 2012 ini belum sekalipun mencetak gol.  Lalu, siapa yang akan mendapat predikat striker terbaik dalam laga ini, kita tunggu saja.

Head to head pertemuan kedua negara yang kami dapatkan dari situs resmi fifa, dari lima pertemuan terakhir, tiga pertandingan terakhir dimenangkan oleh Spanyol, dan dua laga dimenangkan Prancis.

Hasil Pertandingan Terakhir Spanyol
Spanyol 1 vs 1  Italia
Spanyol  4 vs 0 Irlandia
Kroasia 0 vs 1 Spanyol

Hasil Pertandingan Terakhir
Prancis 1 vs 1  Inggris
Ukraina 0  vs 2  Prancis
Swedia 2 vs 0 Prancis

Jika melihat statistik pertandingan masing-masing negara, bisa diprediksikan kemenangan untuk Spanyol. Prediksi skor Spanyol vs Prancis: 1-0. Bagaimana hasilnya kita saksikan pertarungan big match ini nanti tanggal 23 Juni. Semoga prediksi ini dapat menghibur anda.
Jika anda merasa tulisan tentang Prediksi Llama Spain vs France Perempat Final | Pages News baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Prediksi Llama Spain vs France Perempat Final | Pages News melalui tautan di bawah ini.

1 comments:

wildan saputra said...

mantap kami jago spain dg skor 2-0 .go go go spain

=> Makasih Agan wildan saputra atas partisipasinya di Prediksi Llama Spain vs France Perempat Final | Pages News
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com