Monday, June 18, 2012

Prediksi Swedia vs Prancis, Inggris vs Ukraina

| Monday, June 18, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Prediksi Swedia vs Prancis, Inggris vs Ukraina, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Prediksi Swedia vs Prancis, Inggris vs Ukraina- Sweden vs France, England vs Ukraine, Prediksi Llama Sweden vs France, England vs Ukraine, Prediksi Babi Sweden vs France, England vs Ukraine, Prediksi Gajah Sweden vs France, England vs Ukraine, Prediksi Pertandingan Sweden vs France, England vs Ukraine, Prediksi Skor Sweden vs France, England vs Ukraine, Prediksi Hasil Sweden vs France, England vs Ukraine. Tidak kalah krusial dari pertandingan sebelumnya di grup lain. Pada grup ini juga sangat menentukan lolosnya Prancis, Inggris atau Ukraina. Ketiga negara ini sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke putaran berikutnya.

Sekarang kita ulas peluang untuk ketiga tim dalam pertandingan ini. Yang menarik perlu kita garis bawahi lebih tebal adalah tim Prancis, karena jika hasil pertandingan antara Inggris vs Ukraina berakhir imbang, maka apapun hasilnya pertandingan antara Swedia vs Prancis, Prancis dan Inggris-lah yang akan lolos ke perempat final, meski Prancis kalah telak sekalipun, hanya jika hasilnya demikian Prancis cuma menempati posisi kedua. Kenapa bisa Prancis yang akan lolos? Padahal poinnya sama dan Prancis kelah? Karena head to head pertandingan Ukraina dan Prancis dalam grup ini Prancis memiliki rekor pertandingan yang lebih baik dibanding Ukraina. Meski Ukraina menang 2-1 atas Swedia, akan tetapi setelah itu ditekuk Prancis 0-2. Dari sinilah hitung-hitungan dari peraturan UEFA untuk menentukan tim yang lolos di fase grup, bukan berdasarkan selisih gol.

Namun demikian tidak menutup kemungkinan Ukraina dan Inggris yang lolos ke babak berikutnya. Yang jelas ketiga tim ini masih memiliki peluang yang sama. Sekarang kita lihat perhitungannya jika hasilnya seperti berikut:
Swedia vs Prancis : 1-0 (Prancis lolos)
Inggris vs Ukraina : 0-1 (Ukraina lolos)

Swedia vs Prancis : 2-0 (tidak lolos)
Inggris vs Ukraina : 0-1 (lolos)
Di atas merupakan sedikit gambaran saja, jika kemungkinan hasil di atas terjadi pada pertandingan 20 Juni nanti. Anda dapat menghitung kemungkinan-kemungkinan peluang masing-masing tim dan siapa saja yang lolos ke fase berikutnya beserta head 2 head di babak perempat final bisa dilihat di sini.

Prediksi Swedia vs Prancis, Inggris vs Ukraina
Bisa kita analisa terlebih dahulu dari pertandingan Swedia vs Prancis, Swedia belum sekalipun menang baik melawan Ukraina maupun Inggris, masing-masing kalah dengan skor 1-2 atas Ukraina dan 2-3 atas Inggris. Sedangkan Prancis imbang 1-1 dengan Inggris dan menang 2-0 dari Ukraina. Prediksi untuk Swedia vs Prancis : 0-1 (kemenangan untuk Prancis)

Untuk memprediksikan siapa yang lebih kuat antara Inggris dan Ukraina bisa kita lihat dari pertandingan yang dilakoni keduanya. Inggris bermain imbang 1-1 dan menang 3-2 dari Swedia. Ukraina meski menang dengan Swedia 2-1, kalah dari Prancis 0-2. Prediksi Inggris vs Ukraina : 2-1 (kemenangan untuk Inggris)

Prediksi di atas merupakan hasil dari buah pemikiran kami dan analisa sederhana kami, jika prediksi ini salah memang kami hanya sekedar memperkirakan dan menganalisa tidak tahu pasti hasil yang akan datang. Namun jika perkiraan kami benar merupakan suatu keberuntungan kami atau mungkin sebuah kebetulan semata. Dan hal tersebut tergantung anda, bagaimana menurut anda sendiri?
Jika anda merasa tulisan tentang Prediksi Swedia vs Prancis, Inggris vs Ukraina baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Prediksi Swedia vs Prancis, Inggris vs Ukraina melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com