Tuesday, June 19, 2012

Prediksi Rep. Ceko vs Portugal Terbaru | Pages News

| Tuesday, June 19, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Prediksi Rep. Ceko vs Portugal Terbaru | Pages News, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Prediksi Czech Republic vs Portugal | Pages News- Prediksi Llama Czech Republic vs Portugal, Prediksi Babi Czech Republic vs Portugal, Prediksi Gajah Czech Republic vs Portugal, Prediksi Pertandingan Czech Republic vs Portugal, Prediksi Skor Czech Republic vs Portugal, Prediksi Hasil Czech Republic vs Portugal. Tak ada habisnya membicarakan ketiga hewan ini, selalu mejadi sasaran para gibol sebagai referensi prediksi. Tanpa mengabaikan apa yang dihasilkan atau diprediksi oleh ketiga hewan tersebut kita juga akan membahas pertandingan ini melalui analisa dari kedua tim. sebelumnya rep. Ceko bukan negara yang difavoritkan untuk lolos ke perempat final sangat mengejutkan Petr Cech cs malah sukses menjadi juara grup A kini akan menghadapi runner Up Grup B yang dihuni oleh Portugal, Stadion Narodowy pada Juni 22, 2012 1:45 AM WIB akan menjadi pembuktian bagi tim ceko.

Sementara Portugal harus berjibaku melawan tim favorit juara yaitu Belanda dan Jerman, meski memiliki pemain bintang CR7, Portugal bisa dibilang diikutkan dalam tim underdog, namun ronaldo cs membuktikan kelasnya dengan menekuk 2-1 dari Belanda dan 3-2 atas Denmark. Meskipun berbagai cibiran terhadap ronaldo cs yang sempat tumbang 0-1 dari Jerman. Sekarang kita lihat pertandingan yang pernah dilakoni kedua tim.

HEAD TO HEAD
11 Jun 2008 republik Ceko 1 - Portugal 3

PERTANDINGAN TERAKHIR REP. CEKO :
17 Jun 2012 republik Ceko 1 - Polandia 0 PE
12 Jun 2012 Yunani 1 - republik Ceko 2 PE
09 Jun 2012 rusia 4 - republik Ceko 1 PE

PERTANDINGAN TERAKHIR PORTUGAL :
18 Jun 2012 Portugal 2 - Belanda 1 PE
13 Jun 2012 Denmark 2 - Portugal 3 PE
10 Jun 2012 Jerman 1 - Portugal 0 PE

Prediksi Rep. Ceko vs Portugal 0-1 (kemenangan untuk Portugal). Kemungkinan prediksi ini hingga perpanjangan waktu 2x15 menit. Sebgai bukti kita lihat saja hasilnya nanti, bagaimana dengan prediksi anda?
Jika anda merasa tulisan tentang Prediksi Rep. Ceko vs Portugal Terbaru | Pages News baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Prediksi Rep. Ceko vs Portugal Terbaru | Pages News melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com