Monday, June 18, 2012

Prediksi Croatia vs Spain | Pages News

| Monday, June 18, 2012 | 1 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Prediksi Croatia vs Spain | Pages News, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Prediksi Croatia vs Spain | Pages News- Prediksi Llama Croatia vs Spain, Prediksi Babi Croatia vs Spain, Prediksi Gajah Croatia vs Spain, Prediksi Pertandingan Croatia vs Spain, Prediksi Skor Croatia vs Spain, Prediksi Hasil Croatia vs Spain. Pertandingan antara Kroasia dan Spanyol kali ini juga merupakan pertandingan hidup dan mati. Meski kedua negara ini masing-masing memiliki 4 point sangat dimungkinkan salah satunya tidak lolos ke perempat final. Karena Italia menguntit di belakang mereka dengan 2 point dan tim yang dihadapi Italia bukanlah tim yang diunggulkan dalam turnamen ini.

Melihat peluang dari Tim Matador dalam pertandingan ini cukup besar untuk lolos ke perempat final, cukup dengan hasil imbang apapun hasil dari pertandingan dari Italia vs Irlandia. Dengan hasil imbang ini Spanyol akan menempati satu tempat di perempat final. Sementara Kroasia harus mendapatkan point penuh jika tidak ingin tersingkir menyusul Irlandia.

Pertandingan Kroasia vs Spanyol sangat menentukan tim mana yang akan lolos di penyisihan grup C. Namun tidak bisa juga mengabaikan pertandingan antara Italia vs Irlandia. Yang jelas baik Kroasia, Spanyol maupun Italia sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke fase berikutnya, meski prosentase untuk lolos ketiga tim ini tidak sama. Dan ketiganya juga sama-sama memiliki celah untuk terjungkal dalam laga terakhirnya. Bagaimana perhitungan ketiganya memiliki peluang untuk lolos dan bisa juga terhenti di fase grup C.

Berikut sedikit yang bisa kami gambarkan.
Kroasia vs Spanyol : 0-0 (Spanyol lolos)
Italia vs Irlandia : 1-0 (Italia lolos)

Kroasia vs Spanyol : 1-1 (Spanyol lolos)
Italia vs Irlandia : 3-0 atau 3-1 (Italia lolos)

Namun jika skor Kroasia vs Spanyol 2-2 atau lebih maka pertandingan antara Italia vs Irlandia tidak berarti apapun berapapun hasilnya. Karena jika itu terjadi dengan hasil ini Kroasia dan Spanyol yang menempati kursi babak perempat final. Dari bisa kita ketahui bahwa kemenanganlah yang menjadi prioritas ketiganya.

Prediksi Kroasia vs Spanyol 1-2. Bagaimana menurut anda?
Jika anda merasa tulisan tentang Prediksi Croatia vs Spain | Pages News baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Prediksi Croatia vs Spain | Pages News melalui tautan di bawah ini.

1 comments:

Anonymous said...

;;)

=> Makasih Agan Anonymous atas partisipasinya di Prediksi Croatia vs Spain | Pages News
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com