Sunday, June 17, 2012

Foto Mirip Cherry Belle Tanpa Sensor Beredar di Dunia Maya

| Sunday, June 17, 2012 | 1 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Foto Mirip Cherry Belle Tanpa Sensor Beredar di Dunia Maya, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Foto Mirip Cherry Belle Tanpa Sensor Beredar di Dunia Maya- Beberapa waktu lalu Girl Band Cherry Belle diterpa masalah dengan beredarnya foto-foto bugil mirip personilnya. Setelah masalah tersebut berlalu semuanya memang sudah melupakan kejadian tersebut. Akan tetapi ada yang unik ketika kami menelusuri search engine milik mbah google, dengan kata kunci "Cherry Belle". Di sana terpampang foto-foto Cherry Belle berbagai macam pose.

Dan yang mengejutkan kami ketika menemukan satu foto di antara Sekitar 14,700,000 hasil yang muncul itu terpampang jelas Foto Bugil Mirip Cherry Belle, ketika kami telusuri foto tersebut mengarah pada sebuah akun facebook. Foto tersebut kalau tidak salah diunggah oleh pemilik akun facebook tersebut pada 3 Juni 2012. Dalam akun facebook tersebut diberikan judul "CHERRY BELLE ATTACK !!! inilah musisi perusak bangsa dan negeri kita indonesia".

Foto Bugil Mirip Cherry Belle tersebut tanpa sengaja kami temukan, sebenarnya kami ingin mencari foto-foto Cherry Belle lengkap setelah mendapat personil barunya. Sejak tulisan ini kami publikasikan foto ini masih bisa ditemukan.
Jika anda merasa tulisan tentang Foto Mirip Cherry Belle Tanpa Sensor Beredar di Dunia Maya baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Foto Mirip Cherry Belle Tanpa Sensor Beredar di Dunia Maya melalui tautan di bawah ini.

1 comments:

Anonymous said...

x( Heppi but not i'm

=> Makasih Agan Anonymous atas partisipasinya di Foto Mirip Cherry Belle Tanpa Sensor Beredar di Dunia Maya
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com