Sunday, June 17, 2012

Prediksi Denmark vs Jerman Grup B 18 Juni

| Sunday, June 17, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Prediksi Denmark vs Jerman Grup B 18 Juni, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Prediksi Pertandingan Denmark vs Jerman Grup B 18 Juni- Prediksi Llama Denmark vs Jerman, Prediksi Babi Denmark vs Jerman, Prediksi Gajah Denmark vs Jerman, Prediksi Pertandingan Denmark vs Jerman, Prediksi Skor Denmark vs Jerman, Prediksi Hasil Denmark vs Jerman. Pertandingan Denmark vs Jerman mungkin laga yang krusial, di mana keduanya sama-sama masih berpeluang untuk lolos ke fase berikutnya. Namun peluang Jerman lebih besar, pasalnya Jerman hanya butuh hasil seri untuk menempati satu tempat di perempat final. Jika itu terjadi maka peluang Belanda sudah tertutup rapat, karena sampai saat ini Belanda belum mengoleksi satu poin pun.

Peluang ke perempat final di Grup B ini masih dimiliki oleh keempat tim, dan peluang terbesar hanya berada di tim The Panzer, karena sudah mengemas 6 poin dari dua laga. Jika menganalisa pertandingan dari kedua tim ini, Jerman-lah yang difavoritkan, meski Denmark sempat menang melawan Belanda, namun mereka kalah 2-3 dari Portugal. Sedangkan Jerman dua pertandingan yang dilakoninya selalu menang meski hanya tipis, 1-0 atas Portugal dan 2-1 dengan Belanda. Siapakah yang diunggulkan? Jelas Jerman lebih difavoritkan.

Prediksi Pertandingan Denmark vs Jerman adalah kemenangan untuk Jerman

Prediksi Laga Pamungkas Penyisihan Grup
Jika anda merasa tulisan tentang Prediksi Denmark vs Jerman Grup B 18 Juni baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Prediksi Denmark vs Jerman Grup B 18 Juni melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com