Friday, June 29, 2012

Prediksi Gajah Spain vs Italy Final Euro 2012

| Friday, June 29, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Prediksi Gajah Spain vs Italy Final Euro 2012, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Prediksi Gajah Spain vs Italy Final Euro 2012- Prediksi Llama Spanyol vs Italia, Prediksi Babi Spanyol vs Italia, Prediksi Musang Spanyol vs Italia, Prediksi Citta Spanyol vs Italia, Prediksi Sapi Spanyol vs Italia. Partai Puncak antara Spanyol vs Italia nanti akan berlangsung sengit dan menjadi acara paling televisi terbesar yang disaksikan milyaran pasang mata di seluruh dunia. Prediksi Gajah Citta dari India sebelumnya memprediksikan bahwa Italia akan memenangkan pertandingan melawan Jerman, memang benar adanya. Dan ini membuktikan keakuratan gajah citta hampir tidak diragukan lagi. Namun apakah pada partai final ini nanti Citta maupun binatang-binatang pem-prediksi lainnya memiliki pilihan? Apakah pilihan mereka sama? Nah, kita tunggu aja aksi-aksi binatang peramal ini nanti memilih siapa yang menang.
Sebelum kita mengetahui lebih lanjut perihal prediksi para binatang seyogyanya kita bisa menganalisa pertandingan kedua tim terlebih dahulu.
Pertandingan Terakhir Spanyol
Spanyol 1 vs 1 Italia Euro 2012
Spanyol 4 vs 0 Irlandia Euro 2012
Kroasia 0 vs 1 Spanyol Euro 2012
Spanyol 2 vs 0 Prancis Perempatfinal Euro 2012
Spanyol 4 vs 2 Portugal (P) Semifinal Euro 2012
Pertandingan Terakhir Italia
Spanyol 1 vs 1 Italia Euro 2012
Italia 1 vs 1 Kroasia Euro 2012
Italia 2 vs 0 Irlandia Euro 2012
Inggris 2 vs 4 Italia Perempat Final Euro 2012
Jerman 1 vs 2 Italia Semifinal Euro 2012
Head to head mereka terakhir kali pada penyisihan grup dan berakhir imbang. Dari pertemuan mereka di fase grup tentunya mereka akan sangat berhati-hati. Dan dimungkinkan juga mereka akan merubah pola permainan yang telah mereka jalankan sebelumnya. Pertandingan Puncak Spanyol vs Italia akan menjadi penentu Penguasa Eropa, siapakah yang akan menjadi JAWArANYA? Kita tunggu aja.
Prediksi Gajah Spain vs Italy Final Euro 2012 : Kemenangan Untuk Italia
Jika anda merasa tulisan tentang Prediksi Gajah Spain vs Italy Final Euro 2012 baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Prediksi Gajah Spain vs Italy Final Euro 2012 melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com