Thursday, June 28, 2012

Pakaian Setengah Telanjang Seleb Bikin Tegang Cowok

| Thursday, June 28, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Pakaian Setengah Telanjang Seleb Bikin Tegang Cowok, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Pakaian Setengah Telanjang Seleb Bikin Tegang Cowok- Para selebritis dunia maupun Indonesia sudah tak canggung lagi untuk memamerkan kemolekan tubuhnya yang memang siapapun memandang tak akan berkata jelek. Entah apa yang menjadi tujuan mereka, apakah hanya sekedar sensasi atau memang mengikuti mode, atau memang mode sekarang ini bagitu. Ada yang bilang pakaian seperti itu dikatakan "KURANG BAHAN". Ah, itu kan kata mereka, mungkin salah satu daya tarik para selen tersebut adalah dengan berpakaian seperti itu, minim, ketat dan setengah telanjang.
Itulah yang terjadi di akhir zaman ini. Tidak mengindahkan kaidah-kaidah agama yang dibawa oleh Sang Pencerah (Rosul Akhir Zaman). Beberapa yang tampak fullgar telah dipamerkan di berbagai media melalui foto-foto mereka. Di antaranya foto para artis Hollywood dalam memperagakan busana untuk musim panas bagi penduduk dunia di belahan utara. Bagi para seleb Hollywood, musim panas artinya menghabiskan sebagian besar waktu di pantai atau kolam renang, sekaligus memamerkan bikini dan koleksi pakaian renang mereka yang terbaru. Berikut foto-foto para seleb memamerkan pakaian mereka beberapa yang setengah telanjang.
Whitney Port
Miley Cyrus
Beyonce
Scarlett Johansson
Mischa Barton
Paris Hilton
Vanessa Hudgens
Jika anda merasa tulisan tentang Pakaian Setengah Telanjang Seleb Bikin Tegang Cowok baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Pakaian Setengah Telanjang Seleb Bikin Tegang Cowok melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com