Friday, June 29, 2012

Prediksi Gajah Portugal vs Jerman di Posisi Ketiga

| Friday, June 29, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Prediksi Gajah Portugal vs Jerman di Posisi Ketiga, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Prediksi Gajah Portugal vs Jerman di Posisi Ketiga- Prediksi Llama Portugal vs Jerman, Prediksi Babi Portugal vs Jerman, Prediksi Musang Portugal vs Jerman, Prediksi Citta Portugal vs Jerman, Prediksi Sapi Portugal vs Jerman. Meski sama-sama tidak bisa mencapai partai puncak namun kedua negara ini harus berjibaku untuk memperebutkan posisi ketiga. Jika sebelumnya mereka juga pernah bertemu di fase grup untuk saling membantai di babak tersebut, kini mereka harus bertemu kembali di partai final kedua untuk menempati juara ketiga. Meski tidak menjadi harapan mereka pertama di turnamen ini. Namun mereka tidak mau dipermalukan lagi. Partai ini tentunya penuh dengan gengsi. Diprediksikan bahwa Jerman tetap memiliki peluang lebih besar dibandingkan dengan Portugal. Namun tentunya Portugal memiliki ambisi untuk membalas kekalahannya di fase grup. Bagaimana perebutan posisi ketiga ini nanti. Berikut analisanya.
Pertandingan Terakhir Portugal
Jerman 1 vs 0 Portugal
Denmark 2 vs 3 Portugal
Portugal 2 vs 1 Belanda
rep. Ceko 0 vs 1 Portugal
Portugal 0 vs 0 Spanyol
Pertandingan Terakhir Jerman
Jerman 1 vs 0 Portugal
Belanda 1 vs 2 Jerman
Denmark 1 vs 2 Jerman
Jerman 4 vs 2 Yunani
Jerman 1 vs 2 Italia
Dari head to head keduanya jelas Jerman memang tetap diunggulkan, namun apakah Jerman akan tetap dominan ketika baru saja mereka harus takluk dari Italia 1-2. Apakah konsistensi tim tetap ada pada mereka ketika ada tekanan dari internal pribadi mereka yang merasakan sakit karena tak mampu memutus rekor kekalahan atas Italia. Di sini kemungkinan mental juara lah yang akan bertahta. Dari statistik pertandingan Keduanya memang menunjukkan grafik yang bagus, hanya saja Portugal tak mampu menundukkan Spanyol hanya kalah dari adu pinalti. Sedangkan Jerman mengalami nasib yang anti klimaks ketika di turnamen besar. Kemenangan yang seratus persen diputus begitu saja oleh mental juara Italia dan cukup mengejutkan dengan kekalahan 2-1. Prediksi Gajah Portugal vs Jerman di Posisi Ketiga ini kemungkinan dimenangkan Portugal
Jika anda merasa tulisan tentang Prediksi Gajah Portugal vs Jerman di Posisi Ketiga baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Prediksi Gajah Portugal vs Jerman di Posisi Ketiga melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com