Sunday, July 1, 2012

Gadis-gadis Kencan Mario Balotelli

| Sunday, July 1, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Gadis-gadis Kencan Mario Balotelli, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Gadis-gadis Kencan Mario Balotelli- Siapa yang tak kenal dengan Mario Balotelli, sejak bergabung bersama Manchester City, namanya mulai diperhitungkan. Sejak membawa klubnya menjuarai liga Inggris serta membawa Italia ke partai puncak Euro 2012. Penyerang Italia dan Manchester City yang dikenal dengan Si Bengal ini ternyata memiliki teman kencan yang cantik-cantik. Berikut beberapa gadis yang pernah dikencani mantan pemain Intermilan ini.
Raffaella Fico
Raffaella Fico
Saat ini Balotelli diketahui sedang menjalin hubungan dengan seorang model berusia 24 tahun bernama, Raffaella Fico. Pertemuan pertama keduanya terjadi pada Juni 2011 silam di sebuah klub malam di Milan. Sejak itulah Balotelli dan Fico menjalin hubungan asmara. Fico sendiri diketahui merupakan mantan kekasih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Tapi bukan rahasia jika Balotelli kerap menjalin kisah asmara diam-diam dengan sejumlah wanita cantik. Sepanjang satu tahun terakhir, sedikitnya tiga wanita cantik mengungkapkan kepada publik pernah berkencan dengan Balotelli. Terungkapnya perselingkuhan ini sempat membuat hubungan Balotelli dan Fico memanas.
Holly Henderson
Holly Henderson
Kasus perselingkuhan pertama Balotelli terungkap pada awal November 2011 silam. Kala itu seorang bintang porno, Holly Henderson mengaku menjalin hubungan asmara sesaat dengan Balotelli. Kisah ini pun mengawali terungkapnya sisi liar Balotelli dalam urusan asmara.
Jenny Thompson
Jenny Thompson
Pada awal April 2012, Balotelli kembali digoyang isu perselingkuhan. Kali ini dengan wanita panggilan bernama Jenny Thompson. Kabarnya Balotelli sempat berhubungan dengan wanita panggilan yang pernah memberikan jasanya pada Wayne Rooney tersebut. Balotelli tampak menikmati perselingkuhannya itu. Terbukti dengan kencan sembunyi-sembunyi yang kerap dilakukan keduanya.
Chloe Evans
Chloe Evans
Tidak lama berselang, di akhir April 2012, Balotelli kembali diterpa isu tidak sedap terkait kisah liar asmaranya. Seorang wanita seksi bernama Chloe Evans mengaku pernah diajak kencan sepanjang 7 malam oleh striker bengal itu. Tidak hanya itu, Mei lalu, Balotelli juga dikabarkan sempat mengajak kencan seorang wanita cantik bernama Lauren Thorne. Gadis 19 tahun itu merupakan pelayan hotel The Old Rectory Hotel, Stockport, Greater Manchester. Namun Lauren menepis ajakan Balotelli.
Dengan usianya yang masih belia dan kariernya yang terus melejit, tidak menutup kemungkinan petualangan asmara Balotelli akan berlanjut.
Waduuh apakah anda juga akan mengikuti jejaknya??? hehehe.
Jika anda merasa tulisan tentang Gadis-gadis Kencan Mario Balotelli baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Gadis-gadis Kencan Mario Balotelli melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com