Friday, June 22, 2012

Meteorit Hantam Rumah dan Motor Warga

| Friday, June 22, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Meteorit Hantam Rumah dan Motor Warga, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Meteorit Hantam Rumah dan Motor Warga- Beberapa waktu lalu benda asing mirip meterit pernah menghantam tiga rumah warga di Jakarta, untungnya tidak ada korban jiwa. Kali ini terjadi hal serupa namun kejadiannya di Banten. Benda langit yang diduga meteorit dan jatuh di sekitar kawasan Balaraja menghujam bumi dan menghantam sebuah rumah, bahkan sepeda motor ikut terbenam ke bawah.

"Informasi yang disampaikan masyarakat, benda menembus rumah dan sepeda motor hancur," kata Profesor Riset Astronomi Astrofisika Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) Thomas Djamaluddin. Tim dari Lapan sendiri kata Thomas belum menurunkan tim ke lapangan karena harus terus mengumpulkan data-data dan informasi. Benda yang diduga Meteorit jatuh tepatnya di Desa Sentul, pertigaan Pasir Timur Oleg ke arah Serang dua kilometer setelah Polsek Balaraja, Merak, Kabupaten Banten.

Lokasi tempat jatuhnya benda diduga meteor, dipenuhi warga sekitar yang penasaran ingin melihatnya. Kejadian tersebut terjadi pukul 05.00 WIB. Ketika itu, Riswan sedang tidur di dalam rumah. Namun, tiba-tiba sebelum benda diduga meteor jatuh, terdengar suara kencang.

Lalu, benda itu langsung jatuh menghantam atap rumah serta sepeda motor dengan Nomor Polisi A 5068 FB yang berada persis di sampingnya. Setelah benda terjatuh, kemudian muncul debu yang sangat banyak.

Namun, dirinya tidak merasakan panas apapun termasuk percikan api dari sumber benda tersebut. hanya saja, betis kaki sebelah kanan mengalami lecet. Setelah itu, dirinya kemudian menghubungi atasannya dan memberitahu aparat kepolisian setempat. Lalu, secara gotong royong, warga mengeluarkan sepeda motor yang terkubur bersama benda tersebut.

Dikutip dari berbagai sumber.
Jika anda merasa tulisan tentang Meteorit Hantam Rumah dan Motor Warga baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Meteorit Hantam Rumah dan Motor Warga melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com