Friday, June 22, 2012

Koruptor Kategori Anti Tuhan | Pengadaan Qur'an di Korupsi

| Friday, June 22, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Koruptor Kategori Anti Tuhan | Pengadaan Qur'an di Korupsi, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Koruptor Kategori Anti Tuhan | Pengadaan Qur'an diKorupsi- Bisa dibilang demikian, rasanya memang pantas jika dibilang Koruptor itu anti Tuhan, kenapa? Jika memang mereka itu takut kepada Tuhan mereka tidak akan mencuri, mengembat maupun memanipulasi sesuatu untuk kepentingan atau keuntungan dirinya sendiri maupun golongannya, lebih gamblangnya Korupsi. Seperti yang menjadi konsumsi media dalam satu dekade ini di Indonesia, beritanya hanya seputar koruptor, Koruptor dan Korupsi, sebagian besar kata tersebut mendominasi media massa.

Kembali kepada Koruptor kategori anti Tuhan, tersiar kabar bahwa Korupsi ini sudah tidak peduli kepada apapun yang terpenting mereka bisa menikmati keuntungan tanpa memperdulikan dari mana asalnya barang yang mereka dapatkan. Hingga di Departemen Agama terendus kabar bahwa terjadi Korupsi pengadaan Kitab Al-Qur'an, sungguh laknat mereka, bangsat, mereka layak dihukum mati. Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad mengatakan lembaganya tengah menyelidiki dugaan tindak pidana Korupsi di Kementerian Agama. Dugaan Korupsi itu terjadi dalam pengadaan kitab suci Al-Quran.

"Tak lama lagi akan naik ke penyidikan," kata Abraham di sela rapat dengar pendapat umum dengan Komisi Hukum di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu, 20 Juni 2012.

Abraham mengatakan pengadaan Al-Quran itu terjadi di Direktorat Jenderal Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama. Saat itu direktorat ini dipimpin oleh Wakil Menteri Agama Nazaruddin Umar.

Untuk kasus ini KPK sudah melakukan satu kali ekspose. Namun, Abraham lupa detail nilai kerugian negara yang dilaporkan. Abraham juga mengaku lupa detail pengadaan dan siapa yang melaporkan perkara ini.

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto mengatakan saat ini tim KPK masih melanjutkan penyelidikan terhadap kasus ini. "Tapi belum bisa disebut orangnya agar strategi penyelidikan bisa lebih lanjut," kata Bambang.

Menurut Bambang, penyidik KPK masih menyelidiki modus Korupsi yang dilakukan. Apakah termasuk perbuatan melawan hukum berkaitan penyuapan atau penyalahgunaan kewenangan. "Maka harus dilihat berapa kerugian negara, kami masih pendalaman."

KPK juga terus menyelidiki apakah Nazaruddin Umar terlibat dalam dugaan Korupsi ini. "Kami masih belum bisa menyebut orang, kami teliti," ujarnya.

Hari ini rapat dengar pendapat KPK dan Komisi Hukum berlangsung sehari penuh. Rapat dimulai pukul 10.30 WIB dan sempat mengalami dua kali skors istirahat. Setelah diskors untuk kedua kali pada pukul 16.30 WIB, rapat kembali dimulai pada pukul 19.50 WIB, telat dua puluh menit dari jadwal. Rapat malam ini dihadiri 14 anggota DPR. Sedang empat pimpinan KPK, Abraham Samad, Busyro Muqoddas, Bambang Widjojanto dan Zulkarnein didampingi sekitar 40 pejabat KPK.
Jika anda merasa tulisan tentang Koruptor Kategori Anti Tuhan | Pengadaan Qur'an di Korupsi baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Koruptor Kategori Anti Tuhan | Pengadaan Qur'an di Korupsi melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com