Monday, May 7, 2012

Penodongan Pistol Manajer Resto Oleh Iswahyudi

| Monday, May 7, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Penodongan Pistol Manajer Resto Oleh Iswahyudi, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Aksi koboy dilakukan Iswahyudi seorang pengusaha, dari rekaman cctv Iswahyudi sedang cek-cok dengan manajer restoran Cork and Screw Plaza Indonesia. Menurut informasi yang kami himpun, kejadiannya bermula dari ketika Iswahyudi melakukan dinner dengan koleganya di restoran tersebut. Ketika selesai dinner dan rekannya membayar tagihan ada 1 item yang merasa tidak mereka makan akan tetapi dimasukkan ke dalam tagihan. Dari situlah terjadi cek-cok, kemudian Iswahyudi mengeluarkan benda yang diduga senjata api legal yang dimilikinya di atas meja.

Polisi masih mendalami kasus penodongan senjata api oleh pengusaha Iswahyudi Ashari terhadap Bobby Doputty, karyawan restoran Cork and Screw Plaza Indonesia. Polisi akan mengecek rekaman CCTV (Circuit Closed Television) di lokasi untuk memperjelas kasus tersebut.

Helmy mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan ke lokasi. Sejumlah karyawan restoran dimintai keterangan lisan di lokasi tersebut."Masih kita dalami lagi," ujarnya.

Iswahyudi dilaporkan oleh Bobby pada tanggal 19 April 2012 lalu atas tuduhan pengancaman dan perbuatan tidak menyenangkan. Iswahyudi menodongkan pistol setelah melihat tagihan makanannya yang tidak sesuai dengan apa yang ia pesan.

Iswahyudi pun naik pitam sehingga menodongkan senjata api tersebut dan meminta bertemu dengan manajer restoran. Iswahyudi bahkan melaporkan balik pihak restoran Cork and Screw ke Polda Metro Jaya, atas tuduhan pencemaran nama baik dan penggelapan.

Kuasa hukum Iswahyudi, Muara Karta membantah bahwa kliennya menodongkan senjata api kepada pelayan restoran. Menurut Muara, Iswahyudi saat itu hanya mengeluarkan korek gas berbentuk senjata api untuk membakar cerutu.
Jika anda merasa tulisan tentang Penodongan Pistol Manajer Resto Oleh Iswahyudi baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Penodongan Pistol Manajer Resto Oleh Iswahyudi melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com