Sunday, May 6, 2012

7 Bangunan Unik Di Dunia Yang Mencengangkan

| Sunday, May 6, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang 7 Bangunan Unik Di Dunia Yang Mencengangkan, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

7 Bangunan Unik Di Dunia Yang Mencengangkan- Ketujuh bangunan unik di dunia ini mendapat perhatian masyarakat di seluruh dunia dan menjadi tujuan wisata yang menarik bagi para turis dari berbagai negara. Bangunan-bangunan unik ini memiliki gaya dan arsitektur yang beragam sesuai dengan budaya di daerahnya. Namun ketujuh bangunan unik di beberaba negara ini memiliki kesamaan yaitu sama-sama menjulang tinggi dan menggambarkan kedigdayaan negara yang di tempatinya. Berikut ketuju bangunan unik di dunia.

1. Burj Dubai - Dubai
Diperkirakan tinggi bangunannya sekitar 818 meter dan akan menjadi salah satu bangunan tertinggi di dunia (antenna paling atas bangunan tidak dihitung).

2. Aqua - USA
Dibangun di Chicago dan selesai pada tahun 2009.


3. CCTV Headquarters - China
Salah satu bangunan yg dipersiapkan menjelang Olimpiade Beijing 2008

4. Chicago Spire - USA
Akan menjadi salah satu bangunan TERTINGGI di dunia dan selesai pada tahun 2010.

5. Penang Global City Center - Malaysia
Lokasinya akan di bangun di Penang Island dan diperkirakan pembangunannya butuh waktu paling sedikit 15 tahun.

6. Gazprom Headquarters - Russia
Salah satu bangunan raksasa dengan tinggi kurang lebih 300 meter (glass flame) dan akan memantulkan warna kurang lebih 10 kali, tergantung dari posisi matahari pada saat itu. Beberapa penduduk lokal yg kurang senang dengan adanya bangunan tersebut menjulukinya “corn on the cob”.


7. Rusia Tower - Rusia
Rusia Tower adalah sebuah gedung pencakar langit yang dibangun di Pusat Internasional Moskow Bisnis Moskow, Rusia. Konstruksinya dimulai pada bulan September 2007. Menara ini berisi 118 lantai, 101 elevator, dan parkir bawah tanah untuk menampung 3.680 mobil. Kapasitas orang maksimum bangunan diproyeksikan sekitar 30.000. Konstruksi dihentikan pada November 2008, pada Februari 2009 proyek dihentikan, dan pada bulan Juni 2009 proyek ini secara resmi dibatalkan. Pada bulan Januari 2012, pemerintah Moskow memperpanjang izin konstruksi sampai dengan 31 Desember 2015.

Apakah menurut anda bangunan-bangunan ini akan cocok dibangun di daerah anda hehehe?
Jika anda merasa tulisan tentang 7 Bangunan Unik Di Dunia Yang Mencengangkan baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share 7 Bangunan Unik Di Dunia Yang Mencengangkan melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com