Sunday, May 13, 2012

Pengumuman PLPG Sertifikasi Guru 2012-Blog UNP Kediri

| Sunday, May 13, 2012 | 1 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Pengumuman PLPG Sertifikasi Guru 2012-Blog UNP Kediri, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Pengumuman PLPG Sertifikasi Guru 2012-Blog UNP Kediri- Iniliah yang ditunggu-tunggu para calon Guru Sertifikasi, yaitu Pengumuman PLPG Sertifikasi Guru 2012-Blog UNP Kediri. PLPG tahun 2012 sudah dimulai untuk mendapatkan Sertifikasi Guru yang dimulai Tahun 2012 ini.
Sertifikasi guru paling awal sudah dimulai tanggal 7 Mei 2012. Guru yang berangkat PLPG lebih dulu adalah yang mengikuti kegiatan Pra PLPG gelombang 1 (satu), yaitu Pra PLPG yang dilaksanakan pada tanggal 21-22 April 2012 kemarin. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan guru yang mengikuti Pra PLPG pada gelombang 1 (satu), akan berangkat pertengahan atau bahkan akhir periode keberangkatan PLPG. Bagi guru yang mempunyai kepentingan mendesak, misalkan menunaikan ibadah haji, hamil, ataupun sedang sakit, maka bisa mengajukan PLPG akhir gelombang.
Gelombang PLPG Sertifikasi Guru Tahun 2012 nantinya akan dilaksanakan selama tahun 2012. Dijadwalkan tidak melebihi atau melewati Hari Raya Idul Fitri. Jadi, semua gelombang dilaksanakan paling akhir menjelang ibadah puasa. Ketika Pelaksanaan PLPG Sertifikasi Guru ini nantinya akan dibagi per kelas-kelas. Setiap kelas akan berisi 30 orang dalam satu mata pelajaran. Setiap kelas yang berisi 30 orang tersebut akan didampingi oleh 5 (lima) orang asesor. Dalam waktu 10 hari, para peserta PLPG Sertifikasi guru akan digembleng dari nilai yang tercantum pada UKA, yaitu 4,00 (peringkat 14 di Jawa Timur dari 48 Rayon) hingga grade 6,50 (target Rayon 143 Kediri). Nilai UKA kemarin tertinggi hanya 4,00, sedangkan terendah yang diluluskan dipatok 3,00. Jadi, apabila ada guru yang UKA tidak lulus, maka grade nilainya berkisar 0,00 sampai dengan 2,99.
Berikut Lampiran Surat Pengumuman Hasil PLPG 2012 Lulus-Mengulang-Tidak Lulus

Layanan SMS info PLPG 2012

Format : plpg2012#NoPeserta
Contoh : plpg2012#12051302011108
Kirim ke 085 850 867 474

TATA TERTIB PESERTA PLPG
  1. Peserta hadir 10 menit sebelum acara/kegiatan pelatihan dimulai.
  2. Peserta mengisi daftar hadir yang disediakan panitia sesuai dengan rombel yang telah ditentukan. (Cermati nomor peserta dan nama)
  3. Peserta wajib memakai Identity Card (Kartu Pengenal).
  4. Selama proses pembelajaran, Hand Phone (HP) wajib dimatikan.
  5. Sebelum acara selesai, peserta tidak boleh meninggalkan tempat.
  6. Peserta wajib mengerjakan tugas yang diberikan oleh tutor / instruktur.
  7. Peserta wajib mengisi identitas pada setiap tugas yang diberikan.
  8. Untuk kelancaran kegiatan pembelajaran, diharapkan peserta tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu peserta yang lain.
  9. Peserta wajib berpakaian rapi dan sopan.
  10. Apabila ada permasalahan yang terkait dengan pelaksanaan kegiatan PLPG ini, bisa dikomunikasikan kepada panitia untuk memperoleh penjelasan.
  11. Peserta diharapkan mematuhi ketentuan yang ditetapkan oleh Manajemen Hotel.
  12. Selama menginap, tidak boleh bertukar tempat (kamar) tanpa seizin panitia.
  13. Selama mengikuti PLPG peserta diwajibkan menginap di hotel
  14. Selama di Hotel dilarang melakukan kegiatan atau membawa apapun yang dapat menimbulkan mara bahaya.
  15. Apabila sudah meninggalkan Hotel, diharapkan menyerahkan kunci pada pihak Hotel.
  16. Peserta dilarang membawa pulang fasilitas hotel (misalnya: handuk, gelas, kunci hotel, dsb). Jika terjadi complain dari Manajemen hotel terkait dengan fasilitas hotel, peserta wajib bertanggung jawab.
  17. Peserta yang sakit ketika PLPG dan harus berobat ke rumah sakit atau dokter, semua beaya berobat ditanggung oleh peserta.
  18. Ketika memasuki kamar hotel mohon peserta memeriksa fasilitas kamar, kalau ada kerusakan segera melapor ke Koordinator Lokasi atau Pihak Hotel.
  19. Jika terjadi kerusakan pada fisilitas kamar hotel (misalnya : kunci kamar, AC, kran air, TV, dll) dan tidak segera melaporkan pada koordinator lokasi yang akan diteruskan pada pihak hotel, kerusakan tersebut menjadi tanggung jawab peserta.


Sumber:sertifikasi.unpkediri.ac.id
Jika anda merasa tulisan tentang Pengumuman PLPG Sertifikasi Guru 2012-Blog UNP Kediri baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Pengumuman PLPG Sertifikasi Guru 2012-Blog UNP Kediri melalui tautan di bawah ini.

1 comments:

chariz tyo said...

blognya bagus...

=> Makasih Agan chariz tyo atas partisipasinya di Pengumuman PLPG Sertifikasi Guru 2012-Blog UNP Kediri
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com