Sunday, May 13, 2012

10 Pilihan Mobil Bagus Hadiah Lulusan Sekolah

| Sunday, May 13, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang 10 Pilihan Mobil Bagus Hadiah Lulusan Sekolah, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

10 Pilihan Mobil Bagus Hadiah Lulusan Sekolah- Lulusan sekolah sudah di depan mata, bagi para siswa yang menunggu kelulusannya sedang berharap-harap cemas. Sambil menunggu kelulusan mereka dan para orang tua sudah mempersiapkan segala sesuatunya demi masa depan mereka, mau melanjutkan sekolah dan menyeleksi pilihan sekolahnya. Selain itu, bagi para orang tua yang mampu sudah mempersiapkan hadiah bagi anaknya jika mereka lulus, apalagi jika berprestasi. Para orang tua tidak sedikit yang menjanjikan anaknya iming-iming hadiah jika mereka berprestasi. Mulai liburan hingga barang berharga yang diinginkan anaknya berapapun nilainya, para orang tua tidak memperdulikannya asal anaknya mendapatkan predikat terbaik di sekolahnya.

Jika anda para orang tua yang ingin memberikan hadiah mobil bagi anak anda, kami merekomendasikan mobil-mobil yang pas buat kalangan remaja yang lagi ngetren di tahun 2012 ini. Atau bagi anda remaja yang sedang mencari roda empat yang bagus dan gokil di tahun 2012, berikut ini lembaga asuransi USA merilis daftar 10 mobil terpopuler di kalangan remaja pada tahun 2012. Para orangtua memilih mobil anaknya dari aspek reabilitas (81 persen), rating keamanan tinggi (73 persen) dan murah premi asuransinya (62 persen). Berikut daftarnya seperti dilansir USAToday.

1. KIA Cerato
Mobil ini memiliki nama lain KIA Cerato, dan memiliki 3 bodi mulai hatchback, sedan dan coupe. Mobil ini sebenarnya memiliki platform yang sama dengan Hyundai Elantra.

2. Honda CR-Z
Ini mobil sport namun ramah lingkungan. Mobil ini mengandalkan mesin Honda i-VTEC 1.500 cc yang dipadukan baterai dari Integrated Motor Assist (IMA).

3. Hyundai Elantra
Selama ini, mobil-mobil keluaran Hyundai selalu dianggap sebagai kelas dua. Relatif terjangkau dan selalu berada di bawah bayang-bayang pabrikan Jepang. Kini citra itu perlahan-lahan memudar lewat sedan Hyundai Elantra.

4. Honda Civic
Honda Civic. Di AS mobil ini sudah mencapai generasi ke-9 dengan bodi mobil sedan maupun coupe.

5. Toyota Yaris
Toyota Yaris merupakan hatchback Toyota paling populer. Model ini digemari karena konsumsi BBM-nya.

6. Scion xB
Seperti halnya Nissan Cube, mobil ini memiliki desain boxy.

7. Scion xD
Scion xD merupakan hatchback 5 pintu yang khusus dipasarkan di AS dan Jepang. Sayang mobil ini akan berhenti diproduksi.

8. Honda Fit
Honda Fit di Indonesia disebut dengan Honda Jazz. Mobil ini memiliki kapasitas mesin 1.500 cc. Di beberapa negara mobil ini menjadi yang utama dari kelasnya.

9. Nissan Cube
Mobil ini mengusung desain boxy. Dengan desain yang unik digemari kaum muda.

10. Scion tC
Scion tC adalah mobil liftback 3 pintu bermesin di atas 2.000 cc. Dari namanya tC merupakan singkatan untuk touring coupe. Jadi mobil sport coupe yang cocok diajak touring.
Jika anda merasa tulisan tentang 10 Pilihan Mobil Bagus Hadiah Lulusan Sekolah baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share 10 Pilihan Mobil Bagus Hadiah Lulusan Sekolah melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com