Friday, May 11, 2012

Prediksi Juara Liga Inggris MU vs City

| Friday, May 11, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Prediksi Juara Liga Inggris MU vs City, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Prediksi Juara Liga Inggris MU vs City- Rival sekota Manchester United, Manchester City sedang nyaman bertengger di puncak klasemen sementara hingga pekan ke-37 Premier League 2011/2012 yang mengemas 86 point dan memiliki selisih 63 gol (memasukkan 90 gol dan kebobolan 27 kali). Sementara Manchester United, seteru Manchester City musim ini mengekor di bawahnya pada posisi kedua dengan nilai sama hanya selisih 55 gol (memasukkan 88 kali dan kebobolan 33 kali).


Di laga tersisa atau yang terakhir nanti Manchester City akan menjamu Queens Park Rangers di Etihad Stadium pada hari Minggu (13/5) malam WIB. Sedangkan Setan Merah akan bertandang ke Stadium of Lights, markas Sunderland di hari yang sama.

Berkat kekalahan Manchester United dari Manchester City (1-6 dan 0-1), hampir dipastikan The Citizen menjadi penguasa atau Juara Liga Inggris musim. Dari hitung-hitungan, jika Manchester United atau Manchester City juara jelas salah satunya harus kalah. Namun, jika keduanya menang peluang terbesar tetap berada pada Manchester City.

Bagaimana Prediksi Juara Liga Inggris versi Anda?
Jika anda merasa tulisan tentang Prediksi Juara Liga Inggris MU vs City baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Prediksi Juara Liga Inggris MU vs City melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com