Monday, May 21, 2012

Patung Unik Terbuat dari Barang Elektronik

| Monday, May 21, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Patung Unik Terbuat dari Barang Elektronik, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Patung Unik Terbuat dari Barang Elektronik- Mungkin anda bertanya-tanya, gimana sih Patung Unik Terbuat dari Barang Elektronik. Memang patung itu sangat unik. Patung ini dibentuk menyerupai Pegasus. Dalam mitologi Yunani, Pegasus adalah seekor kuda bersayap yang sangat sakti ketika harus melawan monster.

Inilah yang saya katakan Patung Unik Terbuat dari Barang Elektronik, Karya patung Pegasus ini memang sangat menakjubkan. Kuda suci bersayap ini dibuat menggunakan 3500 smartphone Huawei oleh Machine Shop dari London. Struktur kolosal ini diresmikan di Mobile World Congress 2012 di Spanyol oleh produsen Cina bersama dengan Ascend D Quad. Nah, gimana benar Patung Unik Terbuat dari Barang Elektronik kan?? hehehe. Apa anda juga ingin membuat patung atau sesuatu dari barang-barang yang tak bernilai jadi di sekitar anda?

Sumber : bldirgantara.blogspot.com
Jika anda merasa tulisan tentang Patung Unik Terbuat dari Barang Elektronik baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Patung Unik Terbuat dari Barang Elektronik melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com