Tuesday, May 22, 2012

Mobil iCar Mobil Konsep iMove Tahun 2020

| Tuesday, May 22, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Mobil iCar Mobil Konsep iMove Tahun 2020, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Mobil iCar Mobil Konsep iMove Tahun 2020- Salah satu anggota dewan direksi Apple mengatakan bahwa Steve Jobs bermimpi untuk menciptakan sebuah mobil, iCar. Ceritanya, ada seorang pria yang sudah memiliki istri dan seorang anak yang saat ini hampir sekolah. Pria ini jika dilihat sudah memiliki kehidupan yang layak dan cukup secara umum. Akan tetapi pria ini terlihat lesu dan tampak bingung. Ketika dia ditanya oleh seorang rekannya, "saya lagi galau" jawabnya singkat. Kenapa? tanya rekannya. "puber kedua" katanya singkat. "weleh" pungkas rekan tersebut.
Tulisan ini sebenarnya bukan untuk membahas perkara seorang pria tadi. Namun ini menyangkut Seorang anggota dewan direksi Apple mengatakan bahwa Steve Jobs bermimpi untuk menciptakan sebuah mobil, iCar. Dalam konferensi di Fast Company, Mickey Drexler mengatakan bahwa industri mobil Amerika adalah tragedi dan Steve bermimpi untuk merancang iCar untuk mengguncang industri automotif. Desainer mobil berbasis di Italia, Liviu Tudoran mengambil pokok-pokok desain produk Apple dan menciptakan mobil konsep bernama iMove untuk tahun 2020. Bagaimanakah bentuk Mobil iCar Mobil Konsep iMove Tahun 2020. Berikut gambar-gambar Mobil iCar Mobil Konsep iMove Tahun 2020.








Sumber : yahoo
Jika anda merasa tulisan tentang Mobil iCar Mobil Konsep iMove Tahun 2020 baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Mobil iCar Mobil Konsep iMove Tahun 2020 melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com