Sunday, May 20, 2012

Hewan Llama Menjadi Bintang Peramal Baru

| Sunday, May 20, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Hewan Llama Menjadi Bintang Peramal Baru, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Hewan Llama Menjadi Bintang Peramal Baru- Sejak tebakannya (Llama) yang lebih Chelsea sebagai Juara Liga Champions 2012, tadi pagi, profil hewan ini mulai dicari para pemburu berita. Sebenarnya seperti apakah hewan Llama ini. Jika anda belum tahu seperti apakah Hewan Llama ini.

Hewan Llama yang disebut juga Lama glama adalah binatang camelidae binatang asli Amerika Selatan. Llama juga biasa digunakan sebagai binatang pengangkut barang oleh masyarakat Inka dan masyrakat di sekitar pegununungan Andes. Binatang ini bisa mencapai tinggi 1,6 meter hingga 1,8 meter dengan berat 127 kilogram hingga 204 kilogram. Bayi Llama disebut cria yang memiliki berat antara 9 kg hingga 14 kg. Hewan Llama juga merupakan binatang sosial yang hidup secara berkelompok. Dia dapat membawa barang 25% hingga 30% dari berat badannya.
Hewan Llama Menjadi Bintang Peramal Baru sejak prediksinya yang lebih memfavoritkan Chelsea sebagai Juara Liga Champions 2012 terbukti. Dini hari tadi Chelsea telah merengkuh Juara Liga Champions 2012 setelah melalui drama adu pinalti melawan Bayer Munchen. Chelsea menjadi Juara Liga Champions untuk pertama kalinya semenjak dua kali tampil hingga final, final pertama gagal setelah takluk dari Manchester United juga melalui adu pinalti. Pada final Liga Champions 2012 dini hari tadi Chelsea sukses menjadi juara sekaligus memutus mitos bahwa Tropi Juara Liga Champions tak mau dipegang oleh juara baru.

Hewan Llama Menjadi Bintang Peramal Baru sudah terbukti sejak prediksinya memilih Chelsea sebagai Juara Liga Champions 2012 di Alienz Arena kandang Bayer Munchen. Hewan ini sangat dielu-elukan oleh penggila sepak bola sekaligus fans Chelsea, di sisi lain apakah fans Bayer Munchen akan membencinya?

Yang jelas Hewan Llama Menjadi Bintang Peramal Baru 2012 menggantikan Paul Si Gurita ajaib yang selalu sukses menebak hasil pertandingan pada Piala Dunia 2010 lalu. Nah, apakah Hewan Llama ini juga akan menjadi peramal pada Euro 2012 nanti? Kita tunggu aja.
Jika anda merasa tulisan tentang Hewan Llama Menjadi Bintang Peramal Baru baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Hewan Llama Menjadi Bintang Peramal Baru melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com