Tuesday, May 8, 2012

Kecelakaan Menimpa Personel Super Junior

| Tuesday, May 8, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Kecelakaan Menimpa Personel Super Junior, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Kecelakaan Menimpa Personel Super Junior- Belum lama personel Super Junior mengalami kecelakaan yang hampir saja merenggut nyawanya dan belum hilang dari ingatan mereka, kali ini terjadi lagi musibah yang sama menimpa personel Super Junior. Manilla Bulletin, Minggu (10/4) melaporkan, salah satu personel SuJu, Kyuhyun, mengalami kecelakaan di perjalanan menuju pementasan drama musikal The Three Musketeers.

Kecelakaan yang menimpa Kyunhyun, salah satu personel Super Junior, terjadi sekitar pukul 5 dini hari waktu setempat, saat Kyuhyun melintasi Honam Expressway. Dari sejumlah berita yang beredar di media setempat, terdapat dua versi dari kejadian ini. Versi pertama menyebutkan, sebuah truk menabrak mobil yang dikemudikannya. Sedangkan di versi lain, Kyuhyun disebutkan tengah beralih ke jalur lain saat tiba-tiba mobilnya menabrak sebuah truk di depannya.

Untungnya tidak mengalami cedera yang berarti hanya hanya mengalami luka memar di seputar lengan dan kaki. Luka tersebut sudah diatasi pasca kecelakaan langsung dilarikan ke rumah sakit. Dari kejadian ini Kyuhyun terpaksa membatalkan penampilannya di pementasan The Three Musketeers. Perannya sebagai d’Artagnan pun digantikan aktor Uhm Ki Joon.

Kecelakaan yang menimpa Kyuhyun, personel Suju ini sontak mengejutkan para penggemar Super Junior. Namun melalui akun Twitternya Kyuhyun menyampaikan maaf dan penyesalannya karena tak bisa pentas dan mengabarkan kondisi terbarunya.
Jika anda merasa tulisan tentang Kecelakaan Menimpa Personel Super Junior baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Kecelakaan Menimpa Personel Super Junior melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com