Tuesday, May 8, 2012

Di Balik Kesuksesan Suju, Boy Band Asal Korea

| Tuesday, May 8, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Di Balik Kesuksesan Suju, Boy Band Asal Korea, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Di Balik Kesuksesan Suju, Boy Band Asal Korea- Suju, Super Junior merupakan boyband asal Korea yang banyak digemari kaum hawa khususnya para remaja putri. Bahkan tiket di setiap konsernya selalu habis diburu oleh para fans-nya.

Tidak hanya saat suju manggung, namun ketika Super Junior ini berada di luar panggung pun para fans langsung menyerbu para personel boyband. Hal itu terjadi saat para penggemar pelantun 'Bonamana' ini mendatangi bandara Changi saat Suju ke Negeri Singa pada 28 Januari 2012 lalu. Mereka sangat antusiasme melihat para bintang idolanya. Begitu melihat para personel boyband yang mulai aktif di industri musik Korea dari tahun 2005 ini, mereka langsung mengikutinya dengan menggunakan mobil lain sampai hotel di mana para personel Super Junior ini menginap.

Dari kehebohan itulah terjadi tabrakan yang melibatkan mobil yang ditumpangi mereka dan enam mobil lainnya. Untungnya tidak ada yang terluka dalam kecelakaan itu termasuk dua personel SuJu, Leetuk dan Heechul. Setelah kecelakaan itu, dua personel boyband akhirnya menceritakan pengalaman mereka soal insiden naas tersebut. Dalam wawancaranya Heechul mengatakan kecelakaan itu membuat dirinya teringat masa lalu.

Salah satu personel Suju ini pernah mengalami kecelakaan hebat yang terjadi tahun 2006 lalu dengan patah tulang kaki dan rusuk sehingga dia harus operasi tenggorokan agar bisa bernafas dengan lancar. Dan tahun 2007 Suju mengalami kecelakaan, sehingga wajar bila mereka trauma dengan peristiwa kecelakaan yang tersebut.
Jika anda merasa tulisan tentang Di Balik Kesuksesan Suju, Boy Band Asal Korea baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Di Balik Kesuksesan Suju, Boy Band Asal Korea melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com