Wednesday, May 9, 2012

Bubuk Kapsul dari Daging Manusia???!

| Wednesday, May 9, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Bubuk Kapsul dari Daging Manusia???!, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Bubuk Kapsul dari Daging Manusia???- Ribuan kapsul dari bubuk daging manusia yang diselundupkan dari China disita pihak Bea Cukai Korea Selatan. kapsul dari bubuk daging manusia ini berasal dari janin dan jenazah bayi. Dari sumber yang telah kami himpun, pihak bea cukai mengatakan kapsul yang dibuat di Cina timur laut itu diisi bubuk yang dibuat dari jenazah bayi yang dipotong-potong kecil dan dikeringkan di kompor.

Para pembeli kapsul yang rata-rata pria tersebut mempercayai bahwa isi kapsul tersebut dapat meningkatkan stamina seksual. Namun demikian pihak berwenang tidak mengungkapkan asal bayi dan siapa yang membuat kapsul, alasan tidak mengungkapkannya tersebut kemungkinan bisa menjadi ketegangan diplomatik dengan Beijing. Pejabat Cina sendiri berupaya meredam produksi kapsul-kapsul dari bubuk daging manusia tersebut sejak tahun lalu.

Bea Cukai Korea Selatan berhasil menggagalkan 35 kasus upaya penyelundupan kapsul dari bubuk daging manusia sejak Agustus tahun lalu dan berhasil menyita 17.450 kapsul. Badan Pengawas Makanan Korea Selatan mulai menyelidiki kasus itu tahun lalu dan belum ada laporan terkait efek samping mereka yang mengkonsumsi kapsul dari bubuk daging manusia itu.

Seorang pejabat Bea Cukai Korea Selatan mangatakan bahwa kapsul yang mengandung daging manusia itu juga diperkirakan mengandung bakteri dan bahan berbahaya lain, termasuk bakteri super. Langkah lebih keras tersebuut dilakukan untuk melindungi kesehatan publik Korea Selatan.

Makanan dan obat beracun merupakan masalah besar di Cina. Namun, sejauh ini tidak ada yang dijatuhi hukuman karena jumlah kapsul yang disita sedikit dan tidak diperuntukkan untuk jual beli. Media Cina menyebut provinsi-provinsi di timur laut merupakan sumber kapsul seperti itu.

Jajaran Kementerian Kesehatan Cina akan menyelidiki klaim adanya kasus kapsul dari bubuk daging manusia itu. Juru bicara Kementerian Kesehatan Deng Haihua menyatakan bahwa Cina memiliki ketentuan keras terkait dengan penguburan janin dan jenazah bayi serta plasenta. Praktik apa pun terkait limbah medis seperti ini dilarang keras. Dari kejadian ini, bagi siapapun harus berhati-hati jika mengkonsumsi kapsul atau jenis obat-obatan lainnya. Di mana obat dan makanan tersebut harus sudah ada tanda yang menyatakan bahwa makanan dan obat sudah melalui BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan)

Sumber: id.berita.yahoo.com
Jika anda merasa tulisan tentang Bubuk Kapsul dari Daging Manusia???! baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Bubuk Kapsul dari Daging Manusia???! melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com