Wednesday, May 9, 2012

Foto-foto Super Junior Promosikan Film "I AM"

| Wednesday, May 9, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Foto-foto Super Junior Promosikan Film "I AM", silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Foto-foto Super Junior, Girls' Generation Promosikan Film "I AM"- Berikut ini Foto-foto Super Junior, Girls' Generation, SHINee, Kangta, dan f(x) hadir dalam promosi film "I AM" di Seoul dalam rangka mempromosikan film "I AM". Pose para personil grup band yang sedang naik daun ini membuat para penggemarnya ingin segera menyaksikan penampilan mereka dalam beradu akting di film "I AM"

Bagaimanakah akting Super Junior dan Girls' generation dalam filmnya yang dipromosikan di Seoul beberapa waktu lalu.

Foto-foto Pose para pemain film "I AM" di sebuah teater, Seoul.
Foto Pose Super Junior, Suju Promosikam film "I AM"

Foto Pose Girls' Generation Promosikam film "I AM"

Foto Pose SHINee Promosikam film "I AM"

Foto Pose f(x) Promosikam film "I AM"

Foto Pose TVXQ Promosikam film "I AM"

Sumber: retuers
Jika anda merasa tulisan tentang Foto-foto Super Junior Promosikan Film "I AM" baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Foto-foto Super Junior Promosikan Film "I AM" melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com