Monday, April 23, 2012

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Chelsea Liga Champions Leg 2 di Nou Camp

| Monday, April 23, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Prediksi Pertandingan Barcelona vs Chelsea Liga Champions Leg 2 di Nou Camp, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Chelsea Liga Champions Leg 2 di Nou Camp- Pertandingan Barcelona vs Chelsea pada Leg ke 2 Liga Champions di Nou Camp pasti akan sangat seru, di mana keduanya saling adu gengsi. Setelah mengalami kekalahan pada leg 1 Barcelona tidak akan menyerah bahkan merekan akan lebih menyerang habis-habisan untuk mengembalikan keadaan dari kekalahan agregat 0-1 dan pasukan Messi Cs. harus menang minimal 2-0 jika mereka ingin merasakan pertandingan di Alienz Arena, Jerman (Partai Final). Perjuangan anak asuh Pep Guardiola ini mungkin tidak akan ringan, di mana mereka baru saja menelan hasil pahit dengan ditekuk Real Madrid 2-1 di kandangnya sendiri. Dari pertandingan yang telah dilakoni di kompetisi liga jelas akan berpengaruh pada mental pemain, yang jelas Juara bertahan Liga Champions tahun 2011 ini membawa beban berat yang harus mereka bawa pada pertandingan Leg ke 2 Semifinal Liga Champions nanti.
Setelah mengalami kekalahan di Semifinal Liga Champions Leg 1 atas Chelsea, Tim Catalan ini tidak meraih hasil positif di kandangnya ketika menghadapi Real Madrid demi memangkas poin sekaligus mendapatkan peluang untuk mempertahankan Gelar Juara Liga Spanyol.

Mungkin sebaliknya, karena peluang untuk mempertahankan Juara Liga Liga dipastikan sudah tidak ada lagi, maka mereka akan habis-habisan untuk menyerang dan mencetak gol sebanyak-banyaknya dan akan tampil all out tanpa beban karena hanya satu gelar yang bisa mereka dapatkan yaitu Liga Champions.

Di pihak Chelsea jelas mereka tidak mau kalah, dengan pola permainan bertahan dan serangan balik cepat serta memanfaatkan setiap peluang sekecil apapun. Jika pola permainan dilakukan sama dengan pertandingan pada leg 1 semifinal liga champions bisa dipastikan Barcelona akan frustasi untuk membongkar pertahanan Chelsea. Pada pertandingan Leg 2 Semifinal Liga Champions di Nou Camp nanti Chelsea hanya butuh hasil imbang, diperkirakan Di Matteo akan menerapkan pola bertahan seperti yang dilakukan Inter Milan saat menghadapi Barcelona pada era Jose Mourinho. Dengan bertahan dan memanfaatkan serangan balik cepat akan menjadi sajian menarik pada laga leg 2 Semifinal Liga Champions nanti. Drogba Cs sudah paham akan permainan Barcelona dan mengunci setiap pemain yang akan melakukan gerakan-gerakan yang membahayakan pertahanan Chelsea.

Peluang Barcelona Lolos ke Final Liga Champions 2012
Barcelona vs Chelsea ( 2-0, 3-1, atau selisih 2 gol menang)

Peluang Chelsea Lolos ke Final Liga Champions 2012
Barcelona vs Chelsea ( minimal imbang, 2-1*)
* Dengan hasil Barcelona 2-1 Chelsea maka Chelsea akan lolos ke final Liga Champions karena agregat 2-2 selisih gol tandang, pada pertandingan leg 1 Barcelona tidak mampu memasukkan gol.

Head 2 Head :
19 Apr 2012 : Chelsea 1-0 Barcelona (Liga Champions)
7 Mei 2009 : Chelsea 1-1 Barcelona (Liga Champions)
29 Apr 2009 : Barcelona 0-0 Chelsea (Liga Champions)

Pertandingan terakhir Barcelona :
22 Apr 2012 : Barcelona 1-2 Real Madrid (La Liga)
19 Apr 2012 : Chelsea 1-0 Barcelona (Liga Champions)
15 Apr 2012 : Levante 1-2 Barcelona (La Liga)
11 Apr 2012 : Barcelona 4-0 Getafe (La Liga)
8 Apr 2012 : Real Zaragoza 1-4 Barcelona (La Liga)

Pertandingan terakhir Chelsea :
21 Apr 2012 : Arsenal 0-0 Chelsea (EPL)
19 Apr 2012 : Chelsea 1-0 Barcelona (Liga Champions)
16 Apr 2012 : Tottenham 1-5 Chelsea (Piala FA)
10 Apr 2012 : Fulham 1-1 Chelsea (EPL)
7 Apr 2012 : Chelsea 2-1 Wigan (EPL)

Prediksi Barcelona vs Chelsea, starting XI :
Barcelona : Valdes, Puyol, Pique, Adriano, Alves, Busquets, Xavi, Iniesta, Pedro, Messi, Alexis.

Chelsea : Cech, A. Cole, Ivanovic, Cahill, Terry, Mikel, Meireles, Lampard, Ramires, Mata, Drogba.

Dari ulasan Prediksi Pertandingan Barcelona vs Chelsea Liga Champions Leg 2 di Nou Camp. Penikmat sepak bola maupun Pecinta Barcelona dan Chelsea bisa memperkirakan bagaimana peluang keduanya untuk memastikan satu tiket di Final Liga Champions 2012 di Aliens Arena.

Nah sekarang bagaimana prediksi anda? Sampaikan di kolom komentar.

_____________________________________________________________________________
Prediksi Pertandingan Barcelona vs Chelsea, Prediksi Barcelona vs Chelsea, Prediksi Skor Barcelona vs Chelsea, Prediksi Hasil Pertandingan Barcelona vs Chelsea, Prediksi Barcelona vs Chelsea 2012, Prediksi Barcelona vs Chelsea Semifinal Liga Campions Leg 2, Prediksi Barcelona vs Chelsea di Nou Camp, Prediksi Barcelona vs Chelsea di Kandang Barcelona
Jika anda merasa tulisan tentang Prediksi Pertandingan Barcelona vs Chelsea Liga Champions Leg 2 di Nou Camp baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Prediksi Pertandingan Barcelona vs Chelsea Liga Champions Leg 2 di Nou Camp melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com