Wednesday, April 25, 2012

Cewek Memperkosa Cowok Aneh dan Lucu

| Wednesday, April 25, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Cewek Memperkosa Cowok Aneh dan Lucu, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Cewek Memperkosa Cowok- Yang sering terjadi adalah cowok memperkosa cewek, namun hal ini malah sebaliknya cewek memperkosa cowok. Seperti yang terjadi pada kisah pemerkosaan di Zimbabwe. Seperti dikutip dari lounge.kucoba.com, sejumlah media di Zimbawe memberitakan bahwa ada banyak kasus wanita yang nekat melakukan pemerkosaan demi mendapatkan sperma dari seorang laki-laki. Wanita-wanita itu terjebak mitos "Juju" yang menempatkan sperma sebagai simbol keberuntungan.
Seorang wanita asal Zimbabwe bernama Susan Dhliwayo, merasakan efek buruk dari pemberitaan itu. Menurutnya sekarang ini banyak pria takut jalan dengan wanita yang baru dikenal. Mereka tidak percaya lagi dengan wanita. Sejumlah wanita yang mempercayai mitos sesat itu kerap menyasar pria pendatang. Mereka nekat memberi obat stimulan seksual lalu memaksanya melakukan hubungan intim di bawah ancaman. Kasus ini merebak sejak 2009.

Para sosiolog di negara itu mengungkapkan bahwa sperma-sperma yang terkumpul akan digunakan untuk ritual tradisional demi mendapatkan keberuntungan dalam segala hal, mulai dari memajukan bisnis, hingga melindungi diri dari penjahat. Kasus ini bahkan menarik perhatian kelompok hak asasi wanita di negara tersebut. Mereka mengkritik media yang seolah-olah telah menghakimi semua wanita sebagai pemerkosa. Mereka mengingatkan ada banyak kasus kekerasan terhadap wanita yang belum terselesaikan. Aneh-aneh aja dunia ini.

Bagaimana sikap anda adanya Cewek Memperkosa Cowok. Beri komentar!!!
Jika anda merasa tulisan tentang Cewek Memperkosa Cowok Aneh dan Lucu baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Cewek Memperkosa Cowok Aneh dan Lucu melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com