Saturday, April 21, 2012

Prediksi Pertandingan Barca vs Madrid, 22 April 2012 di Nou Camp

| Saturday, April 21, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Prediksi Pertandingan Barca vs Madrid, 22 April 2012 di Nou Camp, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Prediksi Pertandingan Barca vs Madrid - El Clasico Barcelona vs Real Madrid. Setelah sama-sama mengalami kekalahan pada pertandingan Liga Champions, bagaimanakah peluang keduanya untuk menjadi juara. Pertandingan El Clasico ini akan menunjukkan siapa yang menjadi penguasa La Liga. Duel Barcelona vs Real Madrid selalu menjadi pertandingan yang seru dan panas, lebih dari sekedar pertandingan dua club di liga negara-negara lain. Pertandingan dini hari nanti Barcelona diuntungkan dengan pemain ke dua belasnya, penonton. Karena pertandingan untuk pertemuan ke dua ini digelar di kandang Barcelona, Nou Camp. Namun apakah hal ini berpengaruh bagi Real Madrid, yang jelas Barcelona belum pernah kalah di kandangnya sendiri pada musim ini. Jika Real Madrid mampu menumbangkan Barcelona, maka Trofi Juara jelas menjadi milik mereka sekaligus memutuskan rekor tak terkalahkan Barca di kandang.
- Madrid sudah cukup lama tidak meraih kemenangan di Camp Nou. Terakhir kali Madrid mengalahkan Barcelona di Camp Nou pada bulan Desember 2007, dengan skor 1-0.


- Kedua tim sama-sama baru menelan kekalahan di leg pertama semi-final Liga Champions pertengahan pekan kemarin. Barcelona takluk 0-1 dari Chelsea di Stamford Bridge, sementara Madrid kalah 1-2 dari Bayern Munchen di Allianz-Arena. Banyak orang yang mengatakan bahwa kekalahan kedua tim dikarenakan fokus mereka terpecah antara Liga Champions dan El Clasico.


- Saat ini Barcelona masih duduk di peringkat-2 klasemen dengan 81 poin dari 33 pertandingan, terpaut empat poin dari Madrid di puncak klasemen. Terakhir Barcelona berhasil mengalahkan Levante 2-1, sementara Madrid mampu mengalahkan Sporting Gijon 3-1.


- Satu hal yang pasti pada laga ini, jika Barcelona kalah, titel La Liga hampir dipastikan milik Madrid. Sebaliknya, jika Barcelona menang, maka Madrid berada di bawah tekanan.


- Selain rivalitas antara kedua tim, pusat perhatian juga akan tertuju pada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Keduanya sama-sama telah mengoleksi 41 gol di La Liga musim ini, dan menjadi kandidat kuat untuk meraih penghargaan Golden Boot.


- Dalam hal assist, gelandang Madrid Mesut Ozil adalah pemegang assist terbanyak di La Liga dengan 17 assist, diikuti Messi dengan 16 assist dan Angel Di Maria dengan 14 assist.


- Madrid adalah tim tersubur di La Liga sejauh ini dengan koleksi 107 gol, sementara Barcelona ‘baru’ 96 gol. Namun menurut data yang didapat SunduL, predikat tim dengan pertahanan terbaik menjadi milik Barcelona, baru kebobolan 24 gol dari 33 pertandingan.


- Barcelona adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan di kandang musim ini di La Liga, dan baru kebobolan 8 gol di kandang sendiri. Namun catatan tandang Madrid juga cukup impresif, hanya menelan satu kekalahan tandang sejauh ini, dan baru kebobolan 11 gol tandang.


Head-To-Head Barcelona vs Real Madrid:
15 Agu 2011 (PSS) Real Madrid 2 – 2 Barcelona
18 Agu 2011 (PSS) Barcelona 3 – 3 Real Madrid
11 Des 2011 (LLS) Real Madrid 1 – 3 Barcelona
19 Jan 2012 (CDR) Real Madrid 1 – 2 Barcelona
26 Jan 2012 (CDR) Barcelona 2 – 2 Real Madrid


Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
04 Apr 2012 (UCL) Barcelona 3 – 1 Milan
08 Apr 2012 (LLS) Real Zaragoza 1 – 4 Barcelona
11 Apr 2012 (LLS) Barcelona 4 – 0 Getafe
15 Apr 2012 (LLS) Levante UD 1 – 2 Barcelona
19 Apr 2012 (UCL) Chelsea 1 – 0 Barcelona


Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
05 Apr 2012 (UCL) Real Madrid 5 – 2 APOEL
09 Apr 2012 (LLS) Real Madrid 0 – 0 Valencia
12 Apr 2012 (LLS) Atletico Madrid 1 – 4 Real Madrid
15 Apr 2012 (LLS) Real Madrid 3 – 1 Sporting Gijón
18 Apr 2012 (UCL) Bayern Munchen 2 – 1 Real Madrid


Prediksi susunan pemain Barcelona vs Real Madrid:
Barcelona : Valdes, Puyol, Pique, Alves, Adriano, Busquets, Xavi, Iniesta, Alexis, Pedro, Messi.


Cadangan: Pinto, Adriano, Keita, Thiago, Pedro, Cuenca, Tello.


Real Madrid : Casillas, Pepe, Ramos, Arbeloa, Marcelo, Alonso, Khedira, Ozil, Ronaldo, Kaka, Benzema


Cadangan: Adan, Albiol, Centrao, Higuain, Granero, Di Maria, Callejon.


Pertandingan Barcelona vs Real Madrid jam 1.00 wib di RCTI
Bagaimana prediksi anda? Kirimkan prediksi Pertandingan Barcelona vs Real Madrid melalui komentar di bawah ini
Jika anda merasa tulisan tentang Prediksi Pertandingan Barca vs Madrid, 22 April 2012 di Nou Camp baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Prediksi Pertandingan Barca vs Madrid, 22 April 2012 di Nou Camp melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com