Wednesday, April 4, 2012

PKS Ditendang Dari Setgab Koalisi?

| Wednesday, April 4, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang PKS Ditendang Dari Setgab Koalisi?, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

PKS Ditendang Dari Setgab Koalisi, benarkah? Pertanyaan ini ramai diperbincangan para pengamat politik, pasca voting penambahan pasal 7 ayat 6A yang mengatur besaran persentase peningkatan harga Indonesia Crude Price (ICP) sebesar 15% selama enam bulan. Pada sidang paripurna DPR akhir bulan lalu.

Jika benar PKS Didongkel dari Setgab Koalisi, maka tidak ada lagi 'anak nakal' dalam koalisi, manisnya sebuah keluarga sebenarnya jika adanya anak baik dan anak nakal. Di situ akan menjadikan sebuah pembelajaran bagi keluarga untuk membimbing, membina dan mengarahkan si anak nakal ini pada jalan yang benar. (Dikutip dari kata pengamat politik asal Tulungagung yang tak mau dipublikasikan namanya)

Dengan keputusan PKS Ditendang dari Setgab Koalisi, apakah sudah benar, jika PKS itu anak nakal. Apakah tidak sebaliknya 'Bos' Setgab Koalisi yang menzalimi PKS karena semaunya sendiri memberi 'fatwa' untuk penambahan opsi 2 pada sidang paripurna DPR itu.

Gejala PKS Ditendang dari Setgab Koalisi ini terlihat dari rapat yang dilakukan malam, Selasa (3/4/2012) ini di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat yang tidak mengikutsertakann PKS.
"Pertemuan ini hanya menyertakan pimpinan partai pendukung opsi 2 (APBNP)," ujar Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Politik Daniel Sparringa melalui pesan singkat, Selasa (3/4/2012) (Dikutip dari inilah .com)
Jika anda merasa tulisan tentang PKS Ditendang Dari Setgab Koalisi? baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share PKS Ditendang Dari Setgab Koalisi? melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com