Wednesday, April 4, 2012

Dilaporkan Tampar Sipir Deny Indrayana Berkelit

| Wednesday, April 4, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Dilaporkan Tampar Sipir Deny Indrayana Berkelit, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Di kalangan media online sedang ramai membicarakan kasus penamparan oleh Deny Indrayana Wakil Menkumham kepada sipir di Lapas Pekanbaru, Riau. Denny melakukan inspeksi mendadak ini pada Senin 2 April 2012 pada pukul 02.30 WIB dini hari bersama Direktur Pengejaran dan Penindakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Brigjen Pol. Benny Mamoto.

Dari laporan vivanews.com, insiden "tamparan Denny" itu disampaikan via pesan pendek oleh Agun Gunanjar, Ketua Komisi II DPR--yang membidangi masalah pemerintahan dalam negeri dan otonomi daerah.

Agun mengaku menerima informasi itu dari lapangan dan mengaku sudah melakukan pengecekan ulang. "Hasilnya, saya memperoleh informasi yang kuat bahwa ada dugaan Wakil Menkumham Denny Indrayana melakukan penamparan tersebut. Kejadiannya Senin dini hari sekitar pukul 02.30 WIB," kata Agun.

Sampai saat berita ini diterbitkan, belum ada pernyataan resmi dari Denny. Beberapa wartawan dari berbagai media berusaha mengontaknya lewat telepon, pesan pendek, Facebook, juga Twitter. Namun belum juga ada jawaban dari Wamen Kumham.

Menurut Kepala Kanwil Kemenkum HAM Riau, Djoni Muhammad, kejadian ini tidak diketahuinya. "Saya belum tahu kalau soal itu," ujarnya. Namun, dia akan segera mengecek kebenaran insiden tersebut.

Bantahan diutarakan Brigjen Benny Mamoto yang ikut dalam rombongan inspeksi. Dia juga menyangkal pengawal Denny ikut menendang salah seorang pegawai di sana. "Semua informasi itu sangat tidak benar. Entah dari mana informasi seperti itu," katanya.

Hal ini mengundang reaksi dari berbagai pihak hingga Komisi III DPR RI berencana memanggil Deny Indrayana, Wamenkuman untuk mengklarifikasi dugaan penamparan terhadap petugas Lapas Lapas Pekanbaru, Riau tersebut
Jika anda merasa tulisan tentang Dilaporkan Tampar Sipir Deny Indrayana Berkelit baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Dilaporkan Tampar Sipir Deny Indrayana Berkelit melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com