Sunday, April 15, 2012

Pemeran Tokoh Pak Raden Lagi Lesu

| Sunday, April 15, 2012 | 1 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Pemeran Tokoh Pak Raden Lagi Lesu, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Pemeran Tokoh Pak Raden Lagi Lesu, ini dikarenakan sakit yang dideritanya belum sembuh. Pemilik nama asli Suyadi ini sedang mengalami sakit encok di bagian lutut kanannya sejak lima tahun terakhir. Bahkan, kini Suyadi mirip dengan peran yang dimainkannya di serial "Si Unyil" masa lalu. Sebab, ia harus dipapah dan dibantu menggunakan tongkat coklat hanya untuk berjalan beberapa langkah di dalam rumahnya. Karena kesulitan keuangan, saat ini dia berjuang sendiri untuk mendapatkan biaya pengobatan penyakitnya dengan berjualan lukisan hasil karyanya sendiri ke sejumlah pihak. Selain itu dia juga memperjuangkan haknya untuk mendapatkan hak cipta seria "Si Unyil" miliknya.
Perjuangan Suyadi yang telah berusia 79 tahun demi mendapatkan biaya pengobatan untuk penyakitnya itu menarik simpatik dari relawan, sekitar 20 relawan yang notabene-nya anak muda dengan berbagai latar belakang profesi, yang terketuk hatinya untuk membantu perjuangan Suyadi.

Arif Maulana, Ketua panitia penggalangan dana untuk "Pak Raden", menceritakan bahwa rencananya pemeran tokoh Pak Raden itu akan mengamen dalam acara penggalangan dana ini, dengan mengundang 20 teman dan sedikit media massa.

Kegiatan ini dilakukan guna menyedot perhatian publik, khususnya Perum Produksi Film Negara (PPFN), pihak yang telah mengambil hak cipta serial film "Si Unyil" dari tangan Suyadi. Selain itu, acara ini juga ditujukan agar Suyadi bisa membiaya perobatan sakit lutut kanannya. Menurut beberapa sumber "Pak Raden" ini harusnya mendapat penghargaan khusus karena karyanya sudah diakui bangsa ini dan dapat dijadikan ikon seni nasional.
Jika anda merasa tulisan tentang Pemeran Tokoh Pak Raden Lagi Lesu baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Pemeran Tokoh Pak Raden Lagi Lesu melalui tautan di bawah ini.

1 comments:

Anonymous said...

pemerintah-pemerintah mbok ya perhatikan orang-orang yang seperti ini
:((

=> Makasih Agan Anonymous atas partisipasinya di Pemeran Tokoh Pak Raden Lagi Lesu
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com