Sunday, April 15, 2012

Ariel Selingkuh dengan Momo???

| Sunday, April 15, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Ariel Selingkuh dengan Momo???, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Ariel selingkuh dengan Momo??? Yang bener aja, kok bisa. Kabar kedekatan Ariel dengan Momo ini dibantah oleh Momo vokalis Geisha, dia mengaku masih sendiri tidak ada hubungan khusus dengan Vokalis Peterpan yang saat ini masih mendekam di Rutan Kebon Waru, Bandung. Ketika kisah asmaranya dengan Luna Maya dikabarkan putus, Ariel disebut-sebut dekat dengan Momo 'Geisha'. Momo rajin mengunjungi Ariel di penjara.
Vokalis Geisha ini memiliki alasan mengapa ia sering mendatangi Ariel di penjara. Selain menjenguk, ia juga sedang terlibat proyek musik bersama. Ia bekerjasama dengan Peterpan dalam sebuah lagu. Momo bangga bisa berkolaborasi dengan band papan atas.

"Memang nggak ada apa-apa sama Ariel, mau bilang apa lagi. Kita cuma ketawa-ketawa saja," ucapnya kepada wartawan vivanews.

Ariel menjadi idola kaum perempuan bukan karena posisinya sebagai vokalis tapi juga karena penampilannya. Bagaimanakah Ariel di mata Momo?
"Mau bicara soal Ariel pasti banyak penggemarnya. Tapi dari segi ganteng atau tidak, dia inspiratif sekali dengan gayanya yang santai," ungkap Momo.
Hal ini juga dapat digambarkan bahwa ada perasaan tersembunyi dalam diri Momo yang hanya diketahui oleh Momo sendiri yang suatu saat nanti akan terbuka juga meski Momo merahasiakannya. Orang jawa bilang "Wiwiting Tresno Jalaran Soko Kulino" (Rasa Cinta Berawal Dari Kebiasaan).
Jika anda merasa tulisan tentang Ariel Selingkuh dengan Momo??? baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Ariel Selingkuh dengan Momo??? melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com