Sunday, April 15, 2012

Cherry Belle, Wenda dan Devi Didepak

| Sunday, April 15, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Cherry Belle, Wenda dan Devi Didepak, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Cherry Belle, group band yang semuanya cewek ini sedang diterpa masalah. Girl Band yang usianya bisa dikatakan seumur jagung ini lagi-lagi mendepak personilnya, lantaran hanya tidak sesuai konsep yang mereka sepakati pada awal pembentukannya.
"Konsep dari brand yang bernama Cherry Belle ini kan fun teen girl, singing dance skill dan good looking with star aura. Nah, mereka sudah jadi wanita sehingga sudah gak sesuai dengan konsep Chibi," kata Produser Cherry Belle Dino Raturandang pada jumpa pers di SCTV.
Pergantian personil menurutnya merupakan hal biasa dalam sebuah grup band. Selain tetap pada konsep yang ditetapkan, pergantian juga memberikan penyegaran bagi Cherry Belle. "Biar Cherry Belle lebih up to date dan fresh," imbuhnya. Namun sebenarnya pergantian perosil sebuah band akan berdampak pada fans yang mungkin bisa berkurang, karena fans menyukai personil yang didepak itu. Selain itu butuh penyesuaian lagi bagi personil baru. Ini berarti suatu saat nanti akan sering terjadi pergantian personil jika group band ini tetap pada konsep yang dikemukakan Produser Cherry Belle tersebut. Karena saat ini Cherry Belle terdiri dari para cewek yang masih lajang.

Akan lebih baik jika konsepnya sebuah band itu dikemas untuk jangka yang tak terbatas. Sehingga band tersebut akan mampu bertahan dari persaingan dan solid, serta hanya membutuhkan inovasi dan kreatifitas untuk mengembangkannya.
Jika anda merasa tulisan tentang Cherry Belle, Wenda dan Devi Didepak baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Cherry Belle, Wenda dan Devi Didepak melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com