Saturday, March 31, 2012

Lagi !!! Bocah Disunat Jin

| Saturday, March 31, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Lagi !!! Bocah Disunat Jin, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Aneh tapi nyata, fenomena bocah disunat jin tak ada habisnya. Kali ini menimpa Niko anak pasangan Santo (32) dan Jumiati yang tinggal di Jalan Kartini Dusun Cangkring Desa Pelem Kecamatan Pare Kabupaten Kediri yang bekerja sebagai pembantu di rumah milik Letnan Kolonel (Letkol) Imam Baewodi.

Bocah Disunat jin terjadi berulang kali di beberapa daerah di Indonesia. Kejadian ini menurut warga sekitar rumah mewah milik pak Letkol, yang berdinas di Jakarta ini, peristiwa menggegerkan itu terjadi pada Selasa (8/11/11) sekitar pukul 15.30 WIB kemarin. Berita itu langsung menyebar ke para tetangga.
Menurut Luluk salah satu warga Desa Pelem “Kami tahunya sore hari. Katanya anak dari Santa disunat jin. Informasinya, kejadian itu baru diketahui saat ibunya hendak memandikan si anak, melihat alat kelaminnya sudah dalam keadaan tersunat, tetapi seperti sunatan dari dukun atau calak, bukan seperti dokter yang ada jahitannya,” terangnya, Rabu (9/11/11).

Niko, imbuh Luluk, tidak merasakan sakit sedikitpun. Malah, tidak ada bekas luka seperti seseorang yang baru menjalani operasi kecil, sunat di dokter. Itu yang membuat warga yakin jika Niko sudah disunat oleh makhluk halus (jin).

Pasutri, Santo dan Jumiati sendiri berasal dari Dusun Tegal Arum, Desa Langenharjo, Kecamatan Plemahan. Sudah lama mereka tinggal di rumah Letkol Imam Baedowi sebagai pembantu.

Kejadian bocah disunat jin ini sudah tidak asing lagi bagi warga desa Pelem. Sebab, ada sebuah tempat yang dianggap angker, di desa itu. Menurut warga, kejadian serupa sempat terjadi di Dusun Singgahan, Desa Pelem lima tahun lalu.
Jika anda merasa tulisan tentang Lagi !!! Bocah Disunat Jin baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Lagi !!! Bocah Disunat Jin melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com