Sunday, April 1, 2012

Siswi SMA Tanpa Busana Saat Berpacaran

| Sunday, April 1, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Siswi SMA Tanpa Busana Saat Berpacaran, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Siswi SMA Tanpa Busana Saat Berpacaran-Namanya anak muda kalau sedang dimabuk asmara apapun akan dilakukan untuk meluapkan api asmaranya kepada pasangan yang dia cintai. Hingga dia rela kehilangan harga diri sekalipun. Na'uzubillah.
Seperti sepasang Siswa-siswi SMA di Mbay, Kabupaten Nagekeo, NTT ini dipergoki berpacaran tanpa mengenakan busana. Mereka tertangkap oleh Satuan Pol PP saat bercumbu di lokasi dekat lapangan voli yang selama ini disebutkan secara umum sebagai Lapangan Berdikari Mbay pada Jumat (3/2/2012) malam sekitar pukul 23.00 Wita.

Entah apa yang ada di pikiran mereka hingga melakukan hal tersebut. Apakah karena pengaruh film-film porno yang sampai saat ini belum bisa diberantas keberadaannya. Siswa-siswi SMA yang Telanjang saat berpacaran ini masih duduk di bangku kelas III SMA di Kabupaten Nagekeo, NTT. Mereka dipergoki saat petugas Polisi Pamong Praja (Pol PP) melakukan patroli rutin.

Kedua siswa-siswi SMA saat dipergoki, sedang berpacaran dan sudah mengarah ke hal-hal yang tidak baik. Karena mereka tidak berpakaian. Ketika petugas akan menangkapnya, si cewek sempat lari namun berhasil ditangkap. Keduanya ditangkap dan diserahkan kepada Kepala Sekolahnya.

Ah, ade-ade aje Siswi SMA Tanpa Busana Saat Berpacaran, ga ngerti agama tuh?
Gimana Komentar Anda?
Jika anda merasa tulisan tentang Siswi SMA Tanpa Busana Saat Berpacaran baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Siswi SMA Tanpa Busana Saat Berpacaran melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com