Thursday, March 29, 2012

Kriteria Pasangan Asmirandah

| Thursday, March 29, 2012 | 1 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Kriteria Pasangan Asmirandah, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Siapa yang tidak tahu dengan Asmirandah, artis cantik yang sering muncul di berbagai sinetron. Siapa yang tahu bagaimana kriteria pasangan yang dipilih Asmirandah.
Apakah kriteria pasangan Asmirandah ini bule, tinggi, guanteng pastinya, banyak duwit alias tajir atau jawa tulen, keturunan ningrat hehehe, yang pasti kita akan tahu setelah menyimal informasi yang di himpun tim kami.
Prestasi membanggakan ditorehkan Asmirandahdengan menjadi Aktris Favorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2012. Penghargaan tersebut memotivasi dirinya untuk menjadi lebih baik lagi.

"Ini nominasi kedua, tapi piala pertama. Ini cepat banget menurut aku. Ini akan jadi motivasi buat aku untuk jadi lebih baik," ucap Asmirandahditemui usai acara Panasonic Gobel Award di Djakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/3) dini hari.

Pasca putus dari Dude Harlino, hingga kini Asmirandahtampak belum menggandeng seorang pacar. Artis cantik tersebut mengaku memang tidak sedang mencari.

"Nggak punya pacar. Belum mau mencari juga, bukannya mau menikmati juga, cuma nggak mau nyari aja," ungkapnya.

Meski tidak sedang mencari pacar, Asmirandah mengungkap kriteria cowok idamannya. Ternyata bintang kelahiran 5 Oktober 1989 ini tidak mencari cowok yang perfeksionis, apalagi sekedar ganteng.

"Kalo ganteng fisik doang, percuma. Yang penting hatinya juga harus dilihat. Pengertian, cari yang perfeksionis susah. Gak ada manusia sempurna. Seadanya aja. Yang penting klik," tandasnya.

Nah, apakah cocok dengan anda, hehehe, ngimpi kalieeee!

Foto-Foto Asmirandah



Sumber: kapanlagi.com
Jika anda merasa tulisan tentang Kriteria Pasangan Asmirandah baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Kriteria Pasangan Asmirandah melalui tautan di bawah ini.

1 comments:

viva said...

manteb nih, nih cewek emang asyik banget

=> Makasih Agan viva atas partisipasinya di Kriteria Pasangan Asmirandah
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com