Thursday, March 29, 2012

BBM Belum Naik Harga Sembako Menggila

| Thursday, March 29, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang BBM Belum Naik Harga Sembako Menggila, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Halah yang bener aja pemerintah memang luar biasa, BBM Belum Naik Sembako sudah naik duluan. Kebijakannya bener-bener manteb.

BBM Naik pasti diikuti dengan harga kebutuhan hidup naik, membuat rakyat menjerit, menangis, tapi sang penguasa tetap aja berlagak tuli.
Sebenarnya kalo boleh berpendapat nih, optimalkan dulu konversi gas mulai dari listrik hingga bahan bakar kendaraan. Baru naikan harga BBM.

Dari informasi yang kami himpun, harga sejumlah bahan kebutuhan pokok di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada pekan terakhir Maret mulai naik.

"Harga sejumlah bahan kebutuhan pokok dan kebutuhan dapur seperti gula pasir curah, minyak goreng curah, bawang putih, bawang merah dan minyak goreng curah pada minggu ini mulai naik," kata Gunadi, grosir sembako dan kebutuhan dapur 'Amanah Fatonah' di Kalasan, Sleman, Kamis (27/3).

Ia mengatakan pada pekan ini harga minyak goreng curah jenis barco naik dari Rp12.500 per kilogram (kg) menjadi Rp13.000 per kg, jenis sawit naik dari Rp10.500 per kg menjadi Rp10.700 per kg.

"Harga kebutuhan dapur seperti bawang putih jenis kating naik dari Rp12.000 per kg menjadi 13.500 per kg, sedangkan bawang putih jenis sincau naik dari Rp8.000 per kg menjadi Rp9.000 per kg dan gula pasir curah naik dari Rp10.200 per kg menjadi Rp10.700 per kg.

Pedagang Pasar Sleman Ny Aris Sutiyasih mengatakan harga sejumlah bahan kebutuhan pokok dan dapur minggu ini mulai merambat naik menjelang kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM)

Apa lagi ya kira-kira yang belum dinaikkan?

Sumber: republika.com
Jika anda merasa tulisan tentang BBM Belum Naik Harga Sembako Menggila baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share BBM Belum Naik Harga Sembako Menggila melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com