Wednesday, March 28, 2012

Foto heila Marcia Heboh di Internet

| Wednesday, March 28, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Foto heila Marcia Heboh di Internet, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Tidak hanya kali ini foto-foto telanjang beredar di internet, hampir semua kalangan selebritis mengelaminya. Entah apa yang menjadi motif pelakunya, yang jelas hal ini cukup mengkhawatirkan bagi akhlak generasi muda Indonesia.
Kali ini yang menjadi korban adalah Sheila Marcia, artis cantik istri dari Kiki Mirano.

Entah apa yang ada di benak Sheila Marcia dan Kiki Mirano, pasangan yang sedang dikaruniai jabang bayi tersebut nekat memposting foto bugil di facebook. Tak tanggung-tanggung, ada beberapa foto bugil sheila Marcia yang sedang hamil tua dalam format hitam putih.

Salah satu foto menampilkan Sheila yang hanya mengenakan celana dalam, tangan kirinya sengaja menutupi bagian dada sementara tangan kanan terlihat memegang rambutnya yang terurai.

Di foto lain Sheila Marcia tampak sedang bermesraan dengan sang suami, Kiki Mirano, yang memeluk Sheila dari belakang sembari mencium keningnya. Sheila sendiri hanya menggunakan kain untuk menutupi bagian kewanitaannya, sementara perutnya yang buncit terlihat jelas.

Di foto lain nampak putri pertama Sheila, Leticia, sedang mencium perut sang ibu. Sengaja tidak ditampilkan di sini untuk menghindari komentar negatif kepada sang anak.

Kandungan Sheila saat ini menginjak usia 7 bulan, Sheila Marcia dan Kiki Mirano menikah di Bali bulan April tahun lalu. Nampaknya Sheila belum jera dengan kasusnya belum lama ini dimana foto syur Sheila Marcia juga pernah beredar.

MATERNITY photo yang menampilkan Sheila Marcia telanjang bersama dengan sang suami Kiki Mirano dan foto lain yang menampilkan anak Sheila, Leticia Agraciana Joseph menghebohkan dunia maya. Sheila kemudian menuding media mencuri foto-foto yang sebenarnya ditujukan untuk koleksi pribadi.

Sang suami lewat akun Twitter pribadinya menjawab sekaligus menjelaskan, "Saya kasi tau ya mbk @Auraney84..itu maternity-photo..& sbnrnya untuk kpntingan pribadi kami. Media aja yg 'nyolong' fotonya tanpa izin & buat berita. Jd mbk sewotnya ke media aja. OK? Jgn berisikk. :p"

Pernyataan itu ia lontarkan saat pemilik akun @Auraney84 memosting demikian: "Memang gak apa ya tubuh istrimu diliat & diincipin org sedunia @WassupRebels? mnurutmu ini yg namanya pengHORMATAN wanita @Sheila_M_Joseph?

Sejumlah foto Sheila Marcia ini memperlihatkan Sheila dalam keadaan hamil tua dalam pose berdiri dan dicium oleh suaminya dalam keadaan jongkok. Foto lain, Sheila bertiga dengan anak dan suaminya rebahan. Perut Sheila dicium oleh Leticia sementara sang suami ada di antara mereka.


Sumber: mediaindonesia.com, sidomi.com
Jika anda merasa tulisan tentang Foto heila Marcia Heboh di Internet baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Foto heila Marcia Heboh di Internet melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com